Meningkatnya Perilaku Konsumtif pada Remaja akibat Ikut-ikutan Tren, Termasuk Fenomena Bandwagon Effect?
2 Juni 2022 22:44Diperbarui: 3 Juni 2022 00:3733591
Selama masa pandemi ini, pemerintah telah sering membuat kebijakan PSBB sehingga masyarakat dianjurkan untuk mengerjakan aktivitas di rumah masing-masing dengan tujuan agar dapat menekan penyebaran wabah Covid-19. Di balik kebijakan tersebut tentu akan berdampak pada melonjaknya kebutuhan teknologi informasi dan komunikasi, yang saat ini telah menjadi sesuatu yang sangat penting bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas baik untuk bekerja, belajar, berbelanja secara daring, dan kebutuhan berkomunikasi. Masyarakat terutama remaja menjadi lebih banyak menghabiskan waktunya dengan gadget mereka, bahkan ketika jenuh mereka juga memilih untuk bermain dengan gadget masing-masing dan mencari hiburan.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.