Mohon tunggu...
KOMENTAR
Healthy

Pertumbuhan Komunikasi Kesehatan

3 Desember 2017   20:16 Diperbarui: 3 Desember 2017   20:21 399 0
Meskipun tahun 1950 dianggap menandai awal dari "pemasaranera '' di Amerika Serikat, pembentukan fungsi pemasarandalam ekonomi A.S. berlangsung beberapa dekade, dan pemasar memilikinyauntuk mengatasi sejumlah faktor yang menghambat perkembangannya (Thomas,2004). Konsumen yang baru diberdayakan menuntut beragam barangdan layanan, bahkan jika barang dan jasa yang ada telah dilayani dengan baikgenerasi sebelumnya.Menambah pasar konsumen dengan kebutuhan yang meluas,ditambah dengan proliferasi produk, menciptakan permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnyauntuk informasi konsumenKesehatan mengadopsi pendekatan pemasaran dengan baik setelah sebagian besar industri lainnya,dan era pemasaran tidak dianggap dimulai dalam perawatan kesehatan. sampai tahun 1980an. 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun