Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Mengenali Prinsip "Berfokus pada Pelanggan" pada Pendekatan TQM di PT Nissin Biscuit Semarang

17 Januari 2024   16:18 Diperbarui: 17 Januari 2024   16:24 258 0
Semarang, 21 Desember 2023, mahasiswa Program Studi Manajemen FEB Universitas PGRI Madiun semester 5 kelas C melaksanakan kunjungan industri ke PT Nissin Biscuit. Kunjungan ini merupakan bagian dari program perkuliahan Total Quality Management (TQM) yang dipandu oleh Dosen Pengampu Wiwin Juliyanti S.E., S.Pd., M.Ak. Sebanyak 8 kelompok mahasiswa berpartisipasi dalam kunjungan ini dengan tujuan untuk memahami implementasi prinsip pendekatan TQM, salah satunya adalah "berfokus kepada pelanggan dalam aktivitas perusahaan"

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun