Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Komunikasi Visual Sebagai Strategi Pemasaran

1 Agustus 2022   01:15 Diperbarui: 1 Agustus 2022   01:21 941 4
Iklan merupakan media promosi yang sering kita jumpai dimana-mana. Iklan merupakan suatu pesan yang dapat mempromosikan maupun menawarkan produk kepada masyarakat melalui suatu media seperti televisi,poster hingga billboard. Iklan merupakan salah satu bentuk dari komunikasi pemasaran dalam memberikan informasi dari suatu produk untuk menarik calon konsumen. Iklan dapat berupa media cetak hingga vidio interaktif , dan sudah menjadi fitur penting dalam marketplace atau penjualan. Dalam penyamampaian iklan, terrdapat makna yang dari setiap adegan atau gambar maupun audio yang ditampilkan. Iklan merupakan bentuk strategi pemasaran yang di butuhkan setiap produk atau perusahaan untuk membranding usahanya tersebut agar dapat dikenal oleh khalayak. Dalam visual yang digunakan pada iklan memiliki arti atau makna mengenai suatu produk dari perusahaan. Untuk membuat iklan diperlukan pemahaman dan makna yang dapat menarik perhatian khalayak dengan visual atau audio yang di tampilkan.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun