25 Juni 2014 12:13Diperbarui: 18 Juni 2015 09:067130
Wonderful Indonesia merupakan merek resmi untuk kampanye pariwisata Indonesia. Wonderful Indonesia telah menjadi slogan sejak Januari 2011 sebagai kampanye pemasaran internasional yang diarahkan oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia . Kampanye ini menggantikan " Visit Indonesia Year ", kampanye yang telah digunakan sejak tahun 1991 . Konsep " wonderful Indonesia " menyoroti "Keindahan " alam di Indonesia , budaya , masyarakat, Â serta nilai-nilai yang ada untuk menghasilkan Devisa. Setelah kampanye diluncurkan , Indonesia mencatat peningkatan pengunjung asing ; . dari 7.002.944 pada tahun 2010 menjadi 7.649.731 pada tahun 2011 ; dan 8.044.462 pada tahun 2012 .
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.