Mohon tunggu...
KOMENTAR
Humaniora Pilihan

Jika Pacarmu Tidak Punya Waktu Untukmu, Coba Lakukan Ini

17 Juli 2020   00:11 Diperbarui: 17 Juli 2020   00:01 348 20

Apakah kamu jarang bertemu pacarmu? Apakah dia selalu sibuk ketika kamu meminta untuk bertemu? Apakah dia merasa tidak ingin menghabiskan waktu bersamamu? Dan, sementara itu, apakah dia mengatakan bahwa dia mencintaimu?

Situasi ini tidak sehat. Ini mungkin berarti akhir dari hubunganmu, tetapi mestinya tidak harus demikian.

Sebelum kamu membuat keputusan tentang masa depan hubungan kalian, ada baiknya menanyakan beberapa pertanyaan ini dan kemudian mengikuti tip yang saya sampaikan berikutnya.

11 Pertanyaan Untuk Ditanyakan Tentang Hubungan Kalian

Sementara pertanyaan-pertanyaan berikut tidak dimaksudkan untuk memaafkan pacarmu dengan cara apa pun, ini semua mungkin membantu kamu untuk mencari tahu mengapa dia tidak lebih berkomitmen untuk menghabiskan waktu bersamamu.

1. Sudah berapa lama kalian bersama?

Seberapa sering kamu bertemu pacarmu akan tergantung pada kapan hubungan dimulai. Jika kamu masih dalam pergolakan awal hubungan baru, dia mungkin hanya ingin mengambil hal-hal secara perlahan.

Suatu hubungan adalah perubahan besar bagi kedua kehidupan kalian, dan sementara kamu mungkin siap untuk bergerak maju dengan cepat, dia mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk membiasakan diri dengannya.

Di sisi lain, jika hubungan kalian terjalin dengan baik, dia mungkin akan merasa puas di dalamnya. Dia mungkin tidak lagi merasa perlu untuk melakukan upaya yang sama yang dia lakukan ketika kalian pertama kali berkencan karena dia merasa sangat aman.

2. Apakah kalian menikmati melakukan hal yang sama?

KEMBALI KE ARTIKEL