Mohon tunggu...
KOMENTAR
Hiburan Pilihan

[Entertainer 2021] Pesona Aldebaran

13 Januari 2021   20:05 Diperbarui: 13 Januari 2021   20:12 214 31

Dan, Kompasiana dalam even maraton nulisnya, hari ini mengambil tema tentang Entertainer 2021. Saya cukup bingung mau memilih siapa di antara aktor dan aktris tanah air yang diprediksi bintangnya bersinar di tahun 2021 ini.

Kok entertainer? Mbok ya penulis di Kompasiana yang bakal naik daun gitu. Kalau penulis saya sih sudah mengantongi beberapa nama. Dari kaum milenial atau dari para senior? Gampanglah memilihnya. Misalnya dari kaum milenial ada nama Ozy V. Alandika. Dari penulis senior ada Pak Tjiptadinata dan Bu Roselina. Dan masih banyak nama lagi dalam benak saya.

Tetiba saya ingat teman-teman kerja. Akhir-akhir ini setiap waktu istirahat, mereka selalu membicarakan tentang Sinetron Ikatan Cinta ini. Sosok Aldebaran adalah nama yang sering mereka bicarakan. Saya nggak nyambung dengan pembicaraan mereka karena memang tidak pernah menontonnya.

Saya tidak begitu suka dengan sinetron. Apalagi sinetron yang jalan ceritanya bertele-tele, episode yang panjang dan kadang lebai.

Namun gegara saya membutuhkan info tentang pesinetron pemeran Aldebaran ini,  akhirnya saya browsing-broswing di Youtube, untuk menonton barang satu atau dua episode dari sinetron Ikatan Cinta ini.

Satu episode selesai saya tonton, klik episode lainnya, begitu seterusnya sampai takterasa seharian saya menonton sinetron ini dan memang benar, sinetron ini memang sangat bagus.

Makanya taksalah bila masyarakat pencinta sinetron, terutama kaum hawa dibuat termehek-mehek oleh pesinetron satu ini. Di samping ketampanannya, pemeran Aldebaran, (Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo) dalam sinetron "Ikatan Cinta" yang tayang di salah satu televisi swasta nasional ini, aktingnya sangat memukau.

Tidak hanya teman-teman kerja saya yang termehek-mehek dengan Mas Al, namun lima artis cantik tanah air pun sempat tergila-gila dan kepencut dengan pesona Arya Saloka ini. Mereka adalah Vanessa Angel, Ayu Ting-Ting, Ayu Dewi, Zaskia Sungkar dan Vega Darwanti.

Bahkan mereka ada yang sampai bertingkah aneh, memerankan adegan Mas Al dan Andin yaitu adegan sewaktu Andin minta dibelikan balon. Waaah sampai segitunya ya.

Tokoh Aldebaran yang kaku, cuek, namun sebenarnya penuh perhatian ini, sukses ia perankan. Bermain bersama pesinetron Ivan Sanders dan Amanda Manoppo yang namanya lebih dulu melejit, aura bintang Arya Saloka, suami Putri Anne ini tak meredup, ia mampu mengimbangi, bahkan aura bintang semakin terang.

Jadi menurutku, entertainer yang bakal naik daun di tahun 2021 ini adalah Arya Saloka, yang pernah kuliah di Universitas Negeri Malang, pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta.

Oh iya, tadi saya juga sudah membaca artikel milik kompasianer Indra Rahadian yang menulis tentang Arya Saloka juga. Tos dulu yuk, Mas Indra! Pilihan kita sama. He he he.

Demikian tadi prediksi saya tentang entertainer yang bakal naik daun di tahun 2021, saya mewakili emak-emak Blitar Raya, memutuskan untuk memilih Arya Saloka. Anda setuju? Atau mempunyai nama lainnya? Silakan ketik nama artis jagoan anda di kolom komentar ya. Terima kasih.

Salam sehat selalu

Siti Nazarotin
Blitar, 13 Januari 2021

Sumber

KEMBALI KE ARTIKEL