30 April 2017 23:35Diperbarui: 1 Mei 2017 00:083051
Beberapa bulan terakhir (sekitar 4 bulan ini) di salah satu mata kuliah kelas kami di London School of Public Relations Jakarta yaitu media strategic planning yang secara fokus mengupas new media, sebuah media baru diluar media conventional yang kita ketahui seperti media elektronik dan cetak. New media dapat di manfaatkan sebagai platform baru untuk mengomunikasikan produk maupun program yang dimiliki yang dapat meningkatkan branding, awareness, serta trust sebuah brand maupun perusahaan. Jika kita dapat memanfaatkannya dengan baik, aktivitas di new media ini dapat memberikan impact yang luas dengan cost yang lebih efesien dibandingkan dengan biaya pemanfaatan media conventional yang cukup besar. Informasi apa saja yang kami dapatkan terkait new media, seperti apa bentuk dan penerapannya di dalam media strategic planning?
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.