Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money Pilihan

Kelalaian dari Karyawan Sebuah Swalayan

19 Februari 2024   07:34 Diperbarui: 19 Februari 2024   07:38 169 35
Di dalam sebuah swalayan terdapat banyak karyawan yang bekerja. Setiap karyawan memiliki tanggung jawab sesuai dengan jabatan masing-masing.

Konsumen yang datang untuk berbelanja di swalayan biasanya dengan berbagai macam karakter. Sifat dan kebiasaan saat belanja.

Ada yang suka tergesa-gesa, ada yang santai. Suka memilih dan melihat dulu apa yang hendak dibeli.

Bagi pembeli yang santai mereka mempunyai banyak waktu sehingga mereka bisa memperhatikan barang yang akan dibeli dengan lebih baik dan detail.

Tapi bagi konsumen yang tidak memiliki banyak waktu, mereka tidak akan bisa melihat barang yang akan dibeli dengan baik dan detail. Mereka suka cepat dan tidak ribet.

Bagi mereka kepercayaan terhadap tempat belanjalah yang mereka percaya. Jika belanja ditempat yang bagus dan ramai tentu kualitasnya juga akan bagus.

"Benarkah demikian?"

Tidak selalu.

Menjadi kepercayaan dari konsumen memang menjadi motto dari banyak swalayan yang ada.
Realitanya motto tersebut hanya sebatas keinginan saja.

Banyaknya jumlah produk yang dijual di swalayan bisa menyebabkan kelalaian dari karyawan sebuah swalayan.

Beberapa hari yang lalu. Saya diberi oleh-oleh oleh saudara. Sebuah makanan kemasan yang tidak tahan lama.

Saudara saya baru membeli makanan tersebut. Dan memberikannya kepada orang tua saya.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun