15 Agustus 2015 13:23Diperbarui: 29 Agustus 2015 05:49881
Usaha kuliner konvensional seperti warung makan pinggir jalan, penjual keliling dengan gerobak maupun outlet makanan dengan gerobak, kerap kali dianggap sebelah mata karena beromzet kecil. Tidak adanya konsep baku mutu produksi dan pemasaran yang terstandarisasi, menyebabkan mereka tidak dapat mengembangkan jangkauan area penjualan dan peningkatan omzet. Ternyata sebuah bisnis kuliner yang berawal dari dari gerobakan di halaman rumah , dapat berkembang pesat mengglobal sampai mancanegara. Dengan keuletan dan kegigihan selama hampir 13 tahun , Kebab Turki Baba Rafi (KTBR) telah membuktikan diri sebagai bisnis gerobakan " local goes international".
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.