Berkali-kali Meleset, Janji Bank Mega Sepuluh Hari
28 Agustus 2015 17:29Diperbarui: 28 Agustus 2015 17:292150
Sekitar awal Juli 2015 saya melaporkan kehilangan kartu kredit Mega Metro saya ke pusat pelayanan Bank Mega. Setelah melalui proses verifikasi, saya diberitahu bahwa guna penggantian kartu kredit tersebut, saya akan dikenai biaya. Dan biaya itu saya setujui. Saya juga diberitahu bahwa kartu pengganti akan saya terima paling lambat 10 hari setelah pelaporan tersebut. Setiap hari saya tunggu datangnya kurir pengantar kartu itu. Bahkan sejak sehari setelah lebaran, secara khusus saya tugaskan staf berjaga di kantor supaya bisa menerima kiriman kartu kredit itu.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.