Pengaruh Klaim Berkelanjutan pada Pembelian Konsumen
23 Mei 2023 09:35Diperbarui: 23 Mei 2023 09:4428520
Dalam beberapa tahun terakhir, keberlanjutan telah menjadi perhatian utama bagi konsumen di seluruh dunia. Namun, seringkali terdapat kesenjangan antara niat yang dinyatakan oleh konsumen dan perilaku mereka yang sebenarnya dalam memilih produk berkelanjutan. Akan tetapi, sebuah laporan penelitian baru dari McKinsey dan NielsenIQ telah mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa konsumen sebenarnya membeli produk berkelanjutan. Studi ini melibatkan data penjualan selama lima tahun dari 2017 hingga pertengahan 2022, dengan melibatkan 600.000 SKU dalam 32 kategori CPG (Consumer Packaged Goods).
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.