Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money Pilihan

Pengaruh Klaim Berkelanjutan pada Pembelian Konsumen

23 Mei 2023   09:35 Diperbarui: 23 Mei 2023   09:44 285 20
Dalam beberapa tahun terakhir, keberlanjutan telah menjadi perhatian utama bagi konsumen di seluruh dunia. Namun, seringkali terdapat kesenjangan antara niat yang dinyatakan oleh konsumen dan perilaku mereka yang sebenarnya dalam memilih produk berkelanjutan. Akan tetapi, sebuah laporan penelitian baru dari McKinsey dan NielsenIQ telah mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa konsumen sebenarnya membeli produk berkelanjutan. Studi ini melibatkan data penjualan selama lima tahun dari 2017 hingga pertengahan 2022, dengan melibatkan 600.000 SKU dalam 32 kategori CPG (Consumer Packaged Goods).

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun