Mohon tunggu...
KOMENTAR
Bola Pilihan

Kalah dari Arab Saudi, Rekor Argentina 36 Laga Tak Terkalahkan Dipertanyakan

22 November 2022   20:43 Diperbarui: 22 November 2022   21:53 319 9

Argentina vs Arab Saudi telah digelar malam tadi selasa (22/11/2022) pukul 17: 00 WIB, pertandingan ini dilaksanakan di stadion Lusail.

Laga tersebut berakhir dengan buruk buat tim Tango, asuhan Lionel Scaloni harus tunduk pada perwakilan benua asia Arab Saudi dengan skor 2-1.

Rekor Argentina dengan 36 laga tak terkalahkan harus terkubur dalam-dalam, Messi dan koleganya tak berdaya dihadapa asuhan Herve Renard.

Sejatinya Argentina lebih dulu unggul pada babak pertama setelah mereka mendapatkan hadiah penalti, Messi sebagai eksekotor sukses mengeksekusi sih bola bundar dari titik putih pada menit ke 10.

Babak pertama dipimpin oleh Argentina,  skor 1-0  hingga babak pertama berakhir.

Lanjut babak kedua, 3 menit berselang Arab Saudi mengembalikan keadaan setelah Shehri  sukses mengiring bola ke kagawang Argentina, skor berubah menjadi 1-1.

Setelah Arab Saudi menyamai kedudukan laga mulai memanas, serangan terus dibangun oleh timnas Arab Saudi alhasil menit 53 Aldawsari berhasil menambah 1 gol untuk Arab, skor menjadi 2-1.

Sebelumnya, sebayak 3 gol berhasil diciptakan oleh Messi dan Martinez untuk Argentina tapi sayang ketiganya tidak sah akibat offside.

Hingga pluit panjang dibunyikan, kedua tim tidak lagi menambah gol dan laga berakhir dengan skor 2-1, Arab Saudi keluar sebagai pemenang.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun