Mohon tunggu...
KOMENTAR
Humaniora

Sang Kartini yang MemBUMI..

22 April 2014   19:03 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:20 68 0



Raden Ajeng Kartini adalah seorang pahlawan bangsa yang membela hak-hak perempuan dengan cara menulis dan pendidikan. Lalu bagaimana dengan ‘Kartini’ modern zaman sekarang?

Hari ini Senin 21 April 2014, kemarin rakyat Indonesia memperingati hari lahirnya Raden Ajeng Kartini yang lahir pada 21 April1879.

Selamat Hari Kartini 2014 Majulah perempuan di Indonesia. Harumkan tanah air. Jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi.

Perempuan Indonesia adalah perempuan terhebat yang ada didunia hal itu didasari dari semangat juang Ibu Kartini, Selamat Hari Kartini

Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.

Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki.. Selamat Hari Kartini.

Kobarkan semangat seperti api,kuatkan tekad seperti karang, yang bisa membuat perubahan di bumi pertiwi ini agar menjadi lebih baik, Selamat hari Kartini.

Semangat juang R.A Kartini yang tak pernah padam, begitupun dengan semangat anda yang tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda Indonesia. Selamat hari Kartini.

Karena wanita itu bukan makhluk lemah, wanita bisa berprestasi mencapai pencapaian-pencapaian luar biasa di dunia ini. Terima kasih Kartini. Selamat hari kartini 2014

Satu Kegiatan Yang dilakukan untuk dua Perayaan..

HARI KARTINI dan HARI BUMI..

Masih adakah diantara anda yg peduli atas kebudayaan IndONEsia?? yang masih Peduli tentang Kelestarian Alam di IndONEsia?

Kami Ada Disini Untuk Mensyukuri Nikmat Tuhan yang diberikan Lewat Alam.. Lewat R.A. Kartini yang Berjuang Demi Emansipasi Wanita..
Terima Kasih Tuhan.. Terima Kasih Ibu.. Terima Kasih Semesta..

Salam Lestari..

#G4D4Adventure

KEMBALI KE ARTIKEL