Mohon tunggu...
KOMENTAR
Bisnis

Inovasi Kerupuk dan Pempek Rajungan dari UMKM Dewi Home Crab

25 Oktober 2020   09:57 Diperbarui: 25 Oktober 2020   10:24 187 4

Kalian pernah makan rajuangan tak? Kalau aku nih sebenarnya awalnya gak doyan ikan dan saudara saudaranya. Doyan tapi kalau sudah jadi olahan lainnya. Tapi suami aku dan keluarganya hobinya jalan jalan ke daerah Ancol. Mulai dari olahraga, renang sampe belanja di pasar ikan.

Dan Mama mertua pasti mborong rajungan. Dan dimasaklah supaya serumah bisa menikmati. Semua makan dengan seru. Sruput sedot-sedot, rame banget. Cuma aku yang gak doyan.

Kata suamiku, "rajungan itu enak banget dhek. Gurihhhh banget. Rugi kamu gak doyan. Rasanya sama otak otak ikan, nuget mpek mpek, masih enakan ini.." Lalu dia menawarkan untuk nyuapin aku cobain sedikittttt aja.

Suamiku ambilin bagian bagian dagingnya aja trus disuapin ke aku dikit dikit. Dan aku nyoba rasain dikit dikit. Lahhhh kok bener ternyata rasanya enak, gurih. Tapi aku masih gak berani pegang rajungannya. Akhirnya suamiku dengan sabar nyongkel nyongkelin daging rajuangan buat aku tiap kali makan rajungan.

Dan sejak itu aku doyan banget sama rajungan.

Nah, sekarang ini ada inovasi berbagai olahan Rajungan yang siap memanjakan lidah pecinta Rajungan dari Dewi Home Crab. UMKM asal kabupaten tangerang.

Berbagai produk UMKM Dewi Home Crab ini sangat cocok buat orang orang kek aku gini. Karena kita bisa nemuin rajungan yang udah di kupas loh. Yups beberapa produk dari UMKM Dewi Home Crab ini adalah

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan