Aplikasi Teori Persuasi Dalam Keefektifan Iklan Layanan Masyarakat Pro Lingkungan
13 Maret 2016 21:54Diperbarui: 13 Maret 2016 22:30680
Tujuan dari artikel ini adalah memberikan pedoman khusu untuk membantu menciptakan keefektifkan iklan layanan masyarakat mengenai pro lingkungan. Pem buatan dari iklan masyarakat harus melakukan identifikasi terlebih dahulu kepada target kemudian menguji reaksi dari penerima iklan tersebut. selain itu, harus ada pula pertimbangan mengenai sikap, memor, dan norma – norma sosial. Ketika penyedia iklan layanan masyarakat mengabaikan dan tidak mempertimbangkan asas – asas dasar yang berasal dari penelitian komunikasi media massa, upaya tersebut yang bertujuan untuk membawa perubahan perilaku tidak berhasil.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.