Mohon tunggu...
KOMENTAR
Inovasi

Aplikasi Teori Persuasi Dalam Keefektifan Iklan Layanan Masyarakat Pro Lingkungan

13 Maret 2016   21:54 Diperbarui: 13 Maret 2016   22:30 68 0
Tujuan dari artikel ini adalah memberikan pedoman khusu untuk membantu menciptakan keefektifkan iklan layanan masyarakat mengenai pro lingkungan. Pem buatan dari iklan masyarakat harus melakukan identifikasi terlebih dahulu kepada target kemudian menguji reaksi dari penerima iklan tersebut. selain itu, harus ada pula pertimbangan mengenai sikap, memor, dan norma – norma sosial. Ketika penyedia iklan layanan masyarakat mengabaikan dan tidak mempertimbangkan asas – asas dasar yang berasal dari penelitian komunikasi media massa, upaya tersebut yang bertujuan untuk membawa perubahan perilaku tidak berhasil.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun