Mohon tunggu...
KOMENTAR
Film Pilihan

4 Serbuk Berlian dalam Drama Yumi's Cells

16 Oktober 2021   19:04 Diperbarui: 16 Oktober 2021   19:28 156 7

Sudah nonton drama Yumi's cells belum ? Bagi yang sudah pasti tau kalau kisah dalam Yumi's cells sangat ringan namun relate dengan kehidupan sehari-hari. Ditambah lagi drama yang tayang di tvN ini juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris populer. Jadi dijamin tidak mengecewakan, terlebih buat kalian penggemar drama romance.

Uniknya, konflik-konflik dalam Yumi'e Cells berhasil sampai secara mendalam kedalam hati penonton. Luapan emosi dalam drama tersampaikan dengan sangat baik meski tersaji dalam kisah-kisah sederhana. Saat Yumi dan Woong ada masalah, sangat berasa penonton juga ikut merasa kacau seperti suasana hati mereka yang sedang gundah.

Yumi's Cells juga memanjakan penonton dengan deretan serbuk berliannya yang muncul secara bergantian. Mereka semua akan menjadi pria-pria yang berada di sekeliling Yumi. Berikut daftarnya :

1. Choi Min ho sebagai Chae Ugi

Min ho muncul pertama kali di sepanjang episode pertama sebagai rekan kerja Yumi satu kantor di Daehan noodles. Berperan sebagai Chae Ugi, Min ho ceritanya lebih muda dari Yumi.

Awalnya Ugi menyakan tempat tinggal Yumi. Meski pertanyaan ini sederhana, Yumi tetap kepikiran tentang maksud dibalik pertayaan Ugi.

Kebetulan Yumi sudah tiga tahun menjomblo. Yumi pernah patah hati besar-besaran gegara dicampakkan mantannya. Hingga kini Yumi masih sendiri dan memiliki karier cemerlang. Namun Ugi datang mengusik kedamaian yumi.

Setelah menebak sana-sini, Yumi memutuskan kalau akhirnya dia akan mulai membuka diri perasaan pada Ugi. Hingga akhirnya Yumi harus bersaing dengan Ruby yang ternyata juga menyukai Ugi.

Namun sayangnya Ugi ngeprank penonton dengan sikap manisnya. Bukannya mau pdkt, Ugi ternyata ingin mengenalkan Yumi dengan teman baiknya. Ugi menanyakan alamat Yumi karena teman yang akan dikenalkannya juga beralamat di dekat tempat tinggal Yumi.

Ugi sendiri secara mengejutkan ternyata adalah penyuka sesama jenis. Dia bilang ada seseorang yang dia suka di kantor, dan yang disukainya bukan wanita.

Tentu saja Yumi syok dengan fakta ini. Setelah melambung tinggi Yumi terjun ke dasar jurang.

2. Ahn Bo hyun sebagai Goo Woong

Goo Woong adalah teman baik Ugi yang dikenalkan kepada Yumi. Ditengah rasa kecewanya, Yumi menerima niat baik Ugi untuk kencan buta dengan Goo Woong.

Pada pertemuan pertama, Woong langsung membuat Yumi terkejut dengan gaya berpakainnya yang tidak mencerminkan kerapian. Untuk kencan buta saja Woong berangkat dengan baju dan celana pendek. Tambahkan juga sandal jepit yang membuat Yumi semakin merasa gimana gitu.

Lama-kelamaan, Yumi akhirnya merasa nyaman juga dengan Woong. Meski penampilan tampak berandalan, Woong adalah pria yang baik. Woong peduli dengan Yumi dan juga menjadi pacar yang potensial. Meski pertengkaran kecil kerap hadir, mereka berhasil baikan dan hubungan mereka semakin manis.

3. Lee Sang yi sebagai Ji Ugi

Sama-sama bernama Ugi, yang satu ini adalah mantan Yumi. Pria yang mencampakkan Yumi hingga akhirnya Yumi menjomblo selama tiga tahun.

Kalau melihat flashbacknya, Yumi memang dicampakkan secara tidak adil. Yumi telah berusaha selalu ada untuk pacarnya. Namun nyatanya Ugi mencampakkan Yumi karena wanita lain.

Setelah Yumi berkencan dengan Woong, Ugi datang lagi. Mereka kebetulan bertemu di jalan dan menghadiri pernikahan yang sama.

Namun teganya Ugi justru membawa kabar yang mematahkan mood Yumi. Bukannya datang dengan kata maaf, Ugi justru datang dengan kabar pernikahan. Seolah sengaja memamerkan kepada Yumi.

Untungnya Yumi memiliki Woong yang menjadi tamengnya. Dengan ini Yumi bisa menyerang balik Ugi yang merasa diatas angin.

4. Jinyoug Got7 sebagai Yoo Ba bi

Sebagai pria yang dikabarkan akan menjadi second lead, Jinyoung baru muncul di Yumi's Cells episode 7. Justru inilah uniknya Yumi's Cells, deretan serbuk berliannya dimunculkan secara bertahap. Setelah mantan Yumi selesai urusannya, giliran Jinyoung yang unjuk gigi.

Jinyoung berperan sebagai Yoo Ba bi, asisten manager pemasaran Daehan Noodles yang baru pindah dai cabang Jeju. Ba bi juga pindah tempat tinggal disekitar rumah Yumi.

Meski mengaku punya pacar, Ba bi seperti menyimpan perasaan khusus terhadap Yumi. Cara Ba bi bersikap dan memandang Yumi tampak sesuatu.

Sampai di episode 10 belum terkonfirmasi bagaimana perasaan Ba bi yang sebenarnya kepada Yumi. Takutnya Ba bi juga akan ngeprank seperti Chae Ugi.

***

Demikian empat serbuk berlian dalam Yumi's Cells. Tentu saja yang porsinya paling banyak muncul adalah Woong karena dia tokoh utama. Ugi selain episode pertama hanya muncul sekali dua kali. Begitu juga Ji Ugi yang muncul hanya untuk menyampaikan kabar pernikahan.

Untuk Ba bi, dia lumayan sering muncul. Dia cukup banyak terlibat dengan Yumi. Mereka teman satu kantor dan juga tetangga kompleks.

Jadi dengan siapa kira-kira Yumi akan berlayar ? Siapapun itu yang penting dramanya happy ending dan tidak ada yang terluka.  Agree ?

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan