Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

4 Serbuk Berlian dalam Drama Yumi's Cells

16 Oktober 2021   19:04 Diperbarui: 16 Oktober 2021   19:28 118 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar:@tvn_drama

Sudah nonton drama Yumi's cells belum ? Bagi yang sudah pasti tau kalau kisah dalam Yumi's cells sangat ringan namun relate dengan kehidupan sehari-hari. Ditambah lagi drama yang tayang di tvN ini juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris populer. Jadi dijamin tidak mengecewakan, terlebih buat kalian penggemar drama romance.

Uniknya, konflik-konflik dalam Yumi'e Cells berhasil sampai secara mendalam kedalam hati penonton. Luapan emosi dalam drama tersampaikan dengan sangat baik meski tersaji dalam kisah-kisah sederhana. Saat Yumi dan Woong ada masalah, sangat berasa penonton juga ikut merasa kacau seperti suasana hati mereka yang sedang gundah.

Yumi's Cells juga memanjakan penonton dengan deretan serbuk berliannya yang muncul secara bergantian. Mereka semua akan menjadi pria-pria yang berada di sekeliling Yumi. Berikut daftarnya :

1. Choi Min ho sebagai Chae Ugi

Min ho muncul pertama kali di sepanjang episode pertama sebagai rekan kerja Yumi satu kantor di Daehan noodles. Berperan sebagai Chae Ugi, Min ho ceritanya lebih muda dari Yumi.

Awalnya Ugi menyakan tempat tinggal Yumi. Meski pertanyaan ini sederhana, Yumi tetap kepikiran tentang maksud dibalik pertayaan Ugi.

Kebetulan Yumi sudah tiga tahun menjomblo. Yumi pernah patah hati besar-besaran gegara dicampakkan mantannya. Hingga kini Yumi masih sendiri dan memiliki karier cemerlang. Namun Ugi datang mengusik kedamaian yumi.

Setelah menebak sana-sini, Yumi memutuskan kalau akhirnya dia akan mulai membuka diri perasaan pada Ugi. Hingga akhirnya Yumi harus bersaing dengan Ruby yang ternyata juga menyukai Ugi.

Namun sayangnya Ugi ngeprank penonton dengan sikap manisnya. Bukannya mau pdkt, Ugi ternyata ingin mengenalkan Yumi dengan teman baiknya. Ugi menanyakan alamat Yumi karena teman yang akan dikenalkannya juga beralamat di dekat tempat tinggal Yumi.

Ugi sendiri secara mengejutkan ternyata adalah penyuka sesama jenis. Dia bilang ada seseorang yang dia suka di kantor, dan yang disukainya bukan wanita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan