Mohon tunggu...
KOMENTAR
Sehat dan Gaya

KOJIMA -KOrma-JInten-MAdu Mujarab Untuk Puasa

20 April 2021   06:55 Diperbarui: 20 April 2021   06:58 147 5

Ada anekdot tak lucu soal madu.  Konon bila anda ingin tahu. keaslian "madu", tes,  bawa saja pulang ke rumah. Kalau istri marah besar. Berarti "madu" yang anda bawa itu asli.Jangan perdulikan lelucon itu,  tapi kalau madu Kojima dalam kemasan hitam yang anda bawa pulang,  justru makin disayang istri. Dijamin!

Sebab Kojima, madu dengan 3 kebaikan yaitu korma, jinten (habbatussauda), dan madu. Korma, Jinten hitam, dan Madu atau disingkat dengan Kojima. Paduan dari tiga zat bermanfaat amat berguna meningkatkan vitalitas tubuh, lebih lebih di. Masa pandemi seperti ini,  

kandungan korma, habbatussauda (jinten hitam), dan madu dalam Kojima terbukti sebagai phytonutrient (penambah nutrisi alami), yang efektif meningkatkan daya tahan tubuh atau disebut sebagai immunostimulant, dan sangat berguna dalam keadaan khusus seperti puasa, ibadah haji, ibadah umroh, dan masa pemulihan dari sakit.

Bukan sekedar isapan. Jempol,  fakta ini diungkap ilmiah
dalam penelitian  Fakultas Kedokteran Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK) Universitas Gadjah Mada

Lorma, habbatussauda (jinten hitam) dan madu didwlam Kojima, amat dianjurkan, terbukti dapat membantu memperkuat sistem imun tubuh. Korma atau phoenix dactylifera mengandung sumber nutrisi penting seperti Vitamin C, B1, B2, A, Niasin, Kalsium, Magnesium dan Zinc. Menurut National Institute of Healthy (NCBI), korma juga memiliki antioksidan yang tinggi.

Adapun, habbatussauda (jintan hitam) atau nigella sativa dikenal dengan julukannya 'penyembuh segala penyakit'. Sedangkan Habbatussauda termasuk dalam kelompok imunostimula fitogenik yang membantu membentuk dan memperkuat sistem kekebalan tubuh, serta berfungsi sebagai anti-bakteri, anti-inflamasi atau anti-infeksi dan antioksidan.

Sementara itu, madu berkualitas atau mel depuratum merupakan sumber gizi yang bermanfaat meningkatkan imunitas dan mempercepat proses pemulihan. "Kombinasi korma, habbatussauda (jinten hitam) dan madu ini bekerja secara alami dalam tubuh dan efektif meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menambah nutrisi secara alami.

Sekarang waktunya membawa madu dengan nutrisi penuh dan anti oksidan ke rumah anda. Tak perlu ragu. Lebih banyak manfaat dari kemasan botol hitam kembang kembang mungil dan kemasan sachet-nya yang praktis dibawa kemana mana. Kojima !

(disarikan dari investor. Daily dan berbagai sumber )  

KEMBALI KE ARTIKEL