Mohon tunggu...
KOMENTAR
Politik

Semua Tentang Politik, Bikin Sesak

28 Oktober 2017   01:05 Diperbarui: 28 Oktober 2017   02:23 2014 4

Sesak akan POLITIK yang terjadi di Indonesia dan bagaimana tidak kita di jejali segala aspek tentang politik di hampir segala bidang kehidupan sampai kita sesak di buatnya, coba kalian perhatikan di sekitar kita mana yang tak berkaitan dengan politik? di sekolah ada juga lo coba kalian pikir memang Guru sekarang masih menjadi Guru Tanpa Tanda Jasa? Oh tidak begitu kalo lu semua kagak bayar uang gedung dan spp yang di samarkan jadi bantuan sukarela tapi majek sampe narget 30ribu - 120rib dan ratusan ribu lainnya hanya untuk apa sih? 

KEMBALI KE ARTIKEL