Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Media Sosial Menjadi Peran Utama dalam Media Pemasaran dan Branding Produk di Era Covid-19

14 Januari 2021   08:25 Diperbarui: 14 Januari 2021   08:49 582 0
Pandemi virus corona telah mengubah pola kehidupan masyarakat di berbagai bidang, termasuk perekonomian dan bisnis, sosial, politik, pendidikan dan teknologi. Di tengah pandemi saat ini, pelaku usaha baik kecil, menengah dan besar harus berpikir keras dalam menjalankan usahanya. Pemanfaatan teknologi yang dibarengi dengan pemasaran dan branding bisnis produk melalui media sosial menjadi solusinya. Tak sedikit pelaku usaha memanfaatkan media sosial Instagram, Whatsapp, dan banyak aplikasi lain-nya untuk menjual produknya itu, akan tetapi banyak juga persoalan yang dihadapi dalam pemanfaatan jejaring tersebut.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun