Keluhan saya diterima oleh Ibu Dian dan segera ditindaklanjuti. Mengingat bahwa rute Semarang - Denpasar hanya ada 1 kali setiap harinya, saya segera mengajukan usul perubahan rute keberangkatan menjadi Semarang - Jakarta tanggal 24 Desember 2014 pukul 19.25 WIB dan dilanjutkan Jakarta - Denpasar tanggal 25 Desember 2014 pukul 07.15 WIB serta disediakan penginapan 1 malam di Jakarta dengan syarat saya tidak bersedia mengeluarkan tambahan biaya sepeserpun untuk perubahan rute tersebut dan biaya akomodasi selama di Jakarta mengingat bahwa perubahan jadwal tersebut merupakan kesalahan pihak Garuda Indonesia. Saya sangat mengapresiasi kinerja Ibu Dian, karena beliau dengan segera melaporkan keluhan tersebut kepada Supervisor dan dalam waktu kurang lebih 30 menit, permohonan saya disetujui dan sedang dilakukan penerbitan tiket baru.
Saat ini, tanggal 21 Oktober 2014 saya telah mendapatkan tiket baru dengan rute sesuai permintaan saya. Sedangkan untuk akomodasi semalam di Jakarta saat ini sedang diproses, dan pihak Garuda Indonesia melalui Ibu Dian menyatakan bahwa saya akan dikabari +/- 7 hari sebelum tanggal keberangkatan. Sekali lagi saya sangat mengapresiasi kinerja Garuda Indonesia. Semoga Garuda Indonesia dapat terus menjaga kinerja yang sangat baik ini, sehingga impian untuk menjadi 5 star Airline dapat terwujud pada tahun 2015.