Mohon tunggu...
raniaa
raniaa Mohon Tunggu... kerjaan sekolah doang-

kaga niat lg

Selanjutnya

Tutup

Travel

Liburan Sekolah

17 Juli 2019   09:44 Diperbarui: 17 Juli 2019   09:57 0 1 8 Mohon Tunggu...

Haii jadi aku mau ceritain pengalaman liburan sekolah akuu. Pas liburan aku sih ya,, paling banyak Cuma ditinggal sendirian di rumah sama adek aja sih :(. Selain  di rumah aja,aku juga pergi libur lebaran ke pekalongan pas tanggal 22 juni. Aku berangkat jam lima dari jakarta, pake kereta. Pas di kereta sih ya aku cuman tidur sama dengerin musik doang,, pas nyampe disana sih ya aku langsung ke hotel, naro koper, mandi, tidur sebentar dulu yak. Habisitu ya aku langsung ke rumahnya kakek yang disana. Pas disana sih ya aku makan-makan terus ngobrol gitu. Terus habis dari situ, aku pergi lagi ke rumah sodara yang lain. Ya sama, disana aku ngobrol dan dikasih minum aja hehe.

Besoknya, aku ke rumah sodara yang lain lagi. Tapi kali ini kita diajakin ke transmart,, buat apa. Terus pas aku liat disana, taunya ada roller coaster. Kita diajak naik itu kan,, yey seru :v terus habisitu makan-makan di wendy's, terus minum kopi janji jiwa huehue. Lalu habis pulang dari situ, aku pamit kan ya. Terus habis itu, aku ke rumah temennya bapak aku. Aku seneng banget, disitu ada sodara yang suka gambar sama anime kaya aku, kan jadi enak diajakin ngobrol :3c. waktu itu aku gambar bareng sama dia, gambarnya dia bagus banget lagii. Aku kesel liatnya, lucu banget. Aku juga ngajak dia denger lagu bareng. Katanya lagu yang aku puterin enak, yaiya dong uwuu. Katanya dia juga bakal nonton animenya, kan aku jadi seneng :v. dirumahnya dia juga banyak kucing, lucu bangetttt, sampe aku pelukin satu-satu.  habisitu aku pulang darisana, lalu makan sop kambing hhhhhhh.

Nah besoknya, aku udah pulang ke jakarta lagi. Pulang darisana, aku nongkrong di starbucks, sambil gambar-gambar di laptop. Setelah itu ya,, aku langsung pulang, mandi, lalu rebahan di tempat tidur soalnya males. Setelah itu  sih ya,, aku cuman chattingan di group chat sama gambar-gambar. liburannhya sih seruu, Sekian asdfghjkl :>