Mohon tunggu...
kodim0719jepara
kodim0719jepara Mohon Tunggu... Penerangan Kodim 0719/Jepara

Penerangan Kodim 0719/Jepara adalah satuan penerangan dalam menjalankan tugas sebagai salah satu institusi di jajaran TNI-AD adalah menyampaikan informasi secara benar dan profesional tentang hal ihwal TNI AD sebagai kekuatan pertahanan negara Matra Darat kepada masyarakat, serta memberikan tanggapan yang simpatik manakala ada suatu informasi yang dianggap dapat merugikan citra positif TNI AD. Selain itu sebagai institusi yang sekaligus "Agen Informasi", bertugas mengolah informasi, menyampaikan informasi, mengelola informasi, baik untuk pihak internal maupun eksternal dan semua itu ditujukan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Danramil Welahan Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Hardiknas 2019

4 April 2019   11:41 Diperbarui: 4 April 2019   11:44 14 0 0 Mohon Tunggu...

DOKPRI
DOKPRI

Jepara --Pagi ini, Danramil 06/Welahan Kodim 0719/Jepara kapten Inf H. Mashudi yang menghadiri rapat bersama Muspika Welahan di Aula Satkordik Welahan Jepara, Kamis (04/04/2019).

Acara yang di hadiri sekitar 70 orang ini, mengagendakan tentang pembubaran panitia Hardiknas tahun 2018 dan pembentukan panitia Hardiknas tahun 2019.

Dalam sambutannya, Nuryanto selaku Camat Welahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia Hardiknas tahun 2018 yang sudah bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. "Berharap semua yang telah kita lakukan mendapatkan banyak hikmah", tuturnya.

Nuryanto juga berpesan agar dalam pembentukan panitia Hardiknas tahun 2019 ini, penitia yang terbentuk nanti agar dalam mengemban tugas dan tanggung jawab di laksanakan dengan ikhlas. "Di mohon panitia yang terbentuk nanti, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik", jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Danramil Welahan kapten Inf Mashudi mengajak kepada seluruh yang hadir khususnya panitia yang akan di bentuk nanti untuk bersama-sama bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di emban, sehingga kegiatan nantinya dapat berjalan dengan maksimal.

"Mari kita bersama jalankan dengan cara musyawarah menuju mufakat dan menghormati hasil putusan ini, dengan demikian akan tercipta sebuah progress yang sempurna. Dan untuk panitia yang terbentuk nanti, laksanakan tugas dengan bersinergi bersama, sehingga nantinya di dapatkan hasil yang maksimal", tandas Danramil. (pendim0719jepara/afid).

VIDEO PILIHAN