Mohon tunggu...
kodim0719jepara
kodim0719jepara Mohon Tunggu... Penerangan Kodim 0719/Jepara

Penerangan Kodim 0719/Jepara adalah satuan penerangan dalam menjalankan tugas sebagai salah satu institusi di jajaran TNI-AD adalah menyampaikan informasi secara benar dan profesional tentang hal ihwal TNI AD sebagai kekuatan pertahanan negara Matra Darat kepada masyarakat, serta memberikan tanggapan yang simpatik manakala ada suatu informasi yang dianggap dapat merugikan citra positif TNI AD. Selain itu sebagai institusi yang sekaligus "Agen Informasi", bertugas mengolah informasi, menyampaikan informasi, mengelola informasi, baik untuk pihak internal maupun eksternal dan semua itu ditujukan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Jalin Silaturahmi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Robayan Hadiri Pengajian

22 Maret 2019   12:22 Diperbarui: 22 Maret 2019   14:22 0 0 0 Mohon Tunggu...
Jalin Silaturahmi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Robayan Hadiri Pengajian
dokpri

dokpri
dokpri
Jepara - Sekitar 500 orang jemaah menghadiri pengajian umum Robayan Bersholawat dalam rangka memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW serta Penutupan KKN dari Akbid Al-Hikmah Jepara di Halaman Ponpes Assyidiqqi Robayan Kalinyamatan Jepara, Kamis malam (21/03/2019).

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban dengan warga, Serma Muharso Babinsa desa Robayan Koramil 04/Pecangaan Kodim 0719/Jepara bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kalinyamatan Aipda Ari wiyanto turut hadir dalam pengajian tersebut.

Hadir juga dalam acara tersebut, Petinggi desa Robayan Maftuh, Pengasuh Ponpes Assyidiqqi ย Kyai Nur Faiq, dan Habib Ahmad Zaenal Abidin Al Jufry selaku pengisi acara, Kyai Siddiq, dan mahasiswa KKN Akbid Al Hikmah Mayong Jepara.

Dalam sambutannya, Petinggi desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir dalam acara Robayan Bersholawat. Petinggi desa juga mengajak seluruh warga jamaah, untuk bersama-sama menjaga agar Pemilu yang akan di laksanakan April mendatang tetap aman dan damai.

Sementara Habib Ahmad Zaenal Abidin Al Jufry dalam tauziahnya, mengajak kepada seluruh jamaah untuk selalu mengingat Allah SWT, Tuhan yang sudah memberikan rahmat, rejekinya kepada kita, mengingat akan banyakanya karunia yang sudah di berikan kepada hambaNya. "Marilah kita selalu mengingat Allah SWT, dimanapun dan kapanpun", ajak Habib Ahmad Zaenal Abidin Al Jufry.

Di akhir tauziahnya, Habib Ahmad Zaenal Abidin Al Jufry menyampaikan tentang pentingnya silaturahmi, yang merupakan kewajiban setiap muslim dan mengajak untuk selalu memohon ampun kepada Allah SWT. "Dengan silaturahmi, ukhuwah islamiyyah kita akan kuat, dan Insyaallah agama kita menjadi agama yang rahmatal lil alamin. Semoga kita termasuk orang-orang yang selalu mendapatkan ampunan dari Allah SWT", pungkasnya. (pendim0719jepara/afid).

VIDEO PILIHAN