Mohon tunggu...
Naufaldy
Naufaldy Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Hobi saya main bola cita cita saya akmil/akpol

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kemacetan hingga Keribitan di cikini

9 Januari 2023   08:00 Diperbarui: 9 Januari 2023   07:58 189
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kemacetan hingga Keributan di cikini

Pada hari Sabtu di daerah Cikini saya nongkrong di suatu tempat bernama bakul Cafe pada saat saya keluar Saya menuju ke tempat hiburan malam atau karaoke bernama Diva menaiki bajaj dengan tarif yang sangat murah sembari menikmati senja

Saya karaoke Hingga pukul 22.16 saya kembali ke hotel menuju dengan tarif yang sangat murah saat sudah di daerah Cikini terjadi kemacetan disebabkan oleh salah satu tempat hiburan malam bernama Lucy In The Sky

Kemacetan memancing emosi saya serta pengendara lain beberapa pengendara mengeluarkan kata kasar seperti anjing goblok dan lain-lain saya teriak Hei macet hoi

Dan tukang parkir merespon bacot kau Saya turun dari Bajaj dan saya melontarkan kata Abang lihat itu dari belakang macet jangan seenaknya gitu salah satu anggota polisi membela saya

Dan pada akhirnya anggota Polisi bertanya pada saya kenapa Dek tukang parkir itu bikin macet kayak tegur tak terima Saya jawab tukang parkir liar itu pun dibawa ke pos polisi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun