Mohon tunggu...
Bagas Adian Zabbar
Bagas Adian Zabbar Mohon Tunggu... Mahasiswa

Mahasiswa Universitas Negeri Malang

Selanjutnya

Tutup

Digital

Mahasiswa KKN UM Buat Video Profil Desa Rembang

12 Juli 2019   20:10 Diperbarui: 12 Juli 2019   20:13 0 0 0 Mohon Tunggu...
Mahasiswa KKN UM Buat Video Profil Desa Rembang
dokpri

Desa Rembang, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri akan segera dikenalkan pada Masyarakat luas melalui video profil desa. Video profil merupakan sarana media elektronik yang efektif untuk menyampaikan informasi karena visualnya yang mudah dipahami. Video profil desa ini sendiri merupakan salah satu program kerja yang dibuat oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Malang 2019.

Pembuatan video ini ditujukan agar Desa Rembang di kenal oleh masyarakat yang nantinya akan menarik minat mereka untuk berinvestasi agar dapat membantu mengembangkan Desa Rembang. Seperti yang sudah diketahui masyarakat lokal bahwa rembang memiliki potensi peghasil berbagai macam bunga hias dan ikan hias dengan kualitas yang mumpuni. 

Dengan adanya video profil ini juga dapat membantu pemasaran bunga hias dan ikan hias menjadi lebih luas. Selain macam varian bunga dan ikan hias yang banyak juga kualitas yang dihasilkan juga baik meskipun dengan harga yang bisa dikatakan terjangkau.  Jika program ini cukup berhasil maka Desa Rembang akan dapat mengunggulkan suatu potensi lainnya.

dokpri
dokpri
Dalam video profil desa Rembang ini meliputi lokasi desa, kehidupan masyarakat, dan potensi desa. Hasil akhir dari program kerja ini akan diunggah ke situs Youtube dengan channel resmi Desa Rembang.