Mohon tunggu...
Kkn petekeyan Upgris
Kkn petekeyan Upgris Mohon Tunggu... Petekeyan

Petekeyan menulis untuk menambah wawasan

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Memperingati Haul Mbah Abdillah yang ke-22 Mahasiswa KKN Ikut Serta Meramaikan

28 Januari 2020   19:16 Diperbarui: 28 Januari 2020   19:13 62 0 0 Mohon Tunggu...

Haul Mbah Abdillah ke 22 Desa Petekeyan Kecamatan Tahunan Jepara yang dihadiri oleh KH Muhammad Chaidar Muhaiminan dari Parakan Temanggung, Rabu (22/01/2020) dimulai pukul 19.00WIB hingga 00.00. Pengajian umum haul mbah Abdillah Desa Petekeyan yang diadakan masyarakat sekitar secara rutin tiap tahun  untuk mengenang dan mengenalkan kepada generasi berikutnya tokoh agama  bernama mbah Abdillah.
''Selain itu, juga cinta kepada para ahlulbait, auliya, shalihin, serta ngalap berkah (tabarrukan) kepadanya, baik ketika masih hidup maupun setelah meninggal. "Ini pesan salah tokoh masyarakat kepada warga Desa Petekeyan.

Acara Haul Mbah Abdillah tahun ini diramekan dengan tim Rabana dari Desa Petekeyan dan lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya karena hampir semua kursi terisi penuh dari berbagai kalangan masyarakat yang hadir. "Alhamdulillah acara haul mbah Abdillah  kali ini berjalan lancar dan rame dan diharapkan akan seperti ini terus dan akan tetap kita adakan dan syi'arkan" tandas Rohman S.Si. Kepala Desa Petekeyan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x