Mohon tunggu...
Kitty Klarissa S.
Kitty Klarissa S. Mohon Tunggu... PR 2017 Class Communication Studies of President University

'a flower does not think of competing to the flower next to it. It just blooms đŸŒ»

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Wardah Bright Days Cerahkan Prodi Ilkom

15 Mei 2019   20:13 Diperbarui: 15 Mei 2019   23:04 0 0 0 Mohon Tunggu...
Wardah Bright Days Cerahkan Prodi Ilkom
Mahasiswa Ilkom dalam Wardah Bright Days

BEKASI, 15 Mei 2019--PT.Paragon Indonesia mengirim salah satu "anak" nya yaitu Wardah Beauty untuk datang ke President University pada hari Senin, 13 Mei 2019, demi melangsungkan kerjasama khususnya dengan PUMA Communication yang dibawahi oleh Prodi Ilmu Komunikasi. Dengan adanya kerjasama tersebut, terkhusus  dengan Prodi Ilmu Komunikasi, kedua belah pihak mengharapkan dan meyakini akan adanya kerjasama di masa yang akan datang nanti.

Kenapa sih harus Wardah? Wardah sendiri adalah Perusahaan yang bekerja di bidang kecantikan yang menjual berbagai produk kecantikan dengan keunikan tersendiri di setiap produknya dan salah satu keistimewaannya yaitu Wardah merupakan perusahaan yang menjual produk dengan logo halal yang sangat dijamin kejujurannya dan maka dari itu, Wardah memiliki banyak sekali produk dengan basis yang berbeda-beda dan terbagi menjadi Skincare, Body Series, Make-Up, Paket Spesial khusus Haji&Umrah, Hair Series, dan Instaperfect (produk khusus eyes, face, and lips).

Bertempatan di Charles Himawan Auditorium of President University, pada jam 8 pagi, tim dari Wardah dan PUMA Communication menyiapkan tempat dan peralatan untuk melaksanakan acara yang merupakan hasil kerjasama antara Wardah dan Prodi Komunikasi yang bernama Wardah Bright Days dengan tagline yaitu "Be Bright, Be Ready."

Event yang berjudul "Wardah Bright Days" ini memiliki dua sub-acara yang terdiri dari Seminar dengan dua tema dan masing-masing speaker yang berbeda. Seminar pada sesi pertama dilaksanakan oleh YOT (Young on Top) Community yang diwakilkan oleh Kak Barra sebagai Ketua YOT Bekasi yang berbicara mengenai pentingnya kegiatan sosial yang dilakukan oleh generasi muda dengan banyak inovasi yang berbeda-beda yang bisa dilakukan untuk membuat dunia ini menjadi lebih baik dan bisa dimulai dengan hal-hal kecil seperti tersenyum karena jika bukan generasi muda yang memulai, tidak akan ada lagi yang bisa memulainya selain kita.

Mahasiswa Ilkom dalam Wardah Beauty Class 
Mahasiswa Ilkom dalam Wardah Beauty Class 

Sub-acara terakhir dari Event Wardah Bright Days ini adalah Beauty Class yang diadakan oleh Wardah sendiri dengan menyediakan Beauty Coach yang  menuntun dan mengajarkan setiap peserta dari Beauty Class mengenai cara-cara dan tips yang bisa dilakukan dalam merias wajah sesuai dengan tipe wajah yang kita miliki. Dalam Beauty Class tersebut, Wardah telah menyiapkan berbagai produk yang dapat dicoba langsung dan digunakan oleh para peserta dengan tujuan untuk para peserta juga bisa mengenal lebih banyak mengenai produk Wardah sebelum membelinya jika ada ketertarikan terhadap produk tersebut.

Event Wardah Bright Days ini pun ditutup oleh Beauty Class yang dihadiri lebih dari 20 peserta dengan wajah cerah dan bahagia setelah bisa belajar lebih banyak dalam seni merias wajah dan mendapatkan beberapa souvenir dan merchandise sebagai apresiasi dari Wardah terhadap para peserta yang telah datang.

Penulis: Kitty Klarissa

Editor: Amelia Nur Fauziah

Fotografer: Mikhail Kirtan

KONTEN MENARIK LAINNYA
x