Mohon tunggu...
Laili Maghfiroh
Laili Maghfiroh Mohon Tunggu... Author

Bismillah

Selanjutnya

Tutup

Digital

Dengan Panduan Ini, Memudahkan Anda dalam Memilih TV LED

23 November 2019   06:32 Diperbarui: 23 November 2019   07:20 0 1 1 Mohon Tunggu...

Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk membeli TV. Industri ini telah mengatasi sebagian besar cacat disain dari LCD dan TV OLED, dan harga hari ini lebih rendah dari sebelumnya. Bahkan, model 4K kelas atas harganya sekitar setengah dari apa yang mereka lakukan tahun lalu. Kami akan memberi anda pilihan terbaik kami, ditambah panduan mendalam untuk spesifikasi dan fitur yang akan anda temui.

Anda akan menghadapi sup alfabet akronim dan frasa ketika berbelanja: LED, LCD, HDR, OLED, titik-titik kuantum, dan banyak lagi. Dan pabrikan menamakan itu dengan nomenklatur bermerek dagang mereka sendiri: Contrast EliteMax, Q Style Elite, Dynamic Range PRO-X. Sampai disini anda paham?

Berita bagus? Anda dapat mengabaikan semua pembicaraan iklan dan fokus hanya pada empat hal: warna, kontras (termasuk kualitas kulit hitam), kecerahan, dan realisme. Teknologi berubah, tetapi mata anda tidak.

Berikut rekomendasi teratas kami dalam tiga kategori. Jika Anda ingin lebih memahami mengapa kami memilih mereka, ada panduan pembeli yang lebih mendalam di bagian bawah yang anda anggap berharga ketika anda berbelanja. Belilah tv sesuai kebutuhan anda, dan gunakanlah jasa kredit tv (pembiayaan elektronik) agar lebih ringan dalam proses memiliki tv.

TV pintar Samsung Q60R ini adalah nilai yang luar biasa untuk harganya, memberikan teknologi QLED dengan biaya yang jauh lebih murah daripada yang Anda harapkan.

Samsung tetap menjadi raja bukit dalam hal TV LCD, setidaknya untuk saat ini. Q90R adalah TV yang sangat bagus, dengan gambar yang cerah, tajam dan warna yang sangat akurat. Dan karena model ini mengandalkan kotak One Connect Samsung untuk menampung semua port I / O dan kekuatan pemrosesan, seluruh rangkaiannya memiliki ketebalan 1,6 inci yang luar biasa.

VIDEO PILIHAN