Mohon tunggu...
Mahmudia KimdaroAmin
Mahmudia KimdaroAmin Mohon Tunggu... Guru - siswa smp lanschool jakarta

siswa smsp labschool jakarta

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Liburan Panjangku

9 Januari 2019   13:46 Diperbarui: 9 Januari 2019   13:56 66 1 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Assalamualikum wr. wb Hai,namaku Daro, aku akan menceritakan cerita liburanku.Liburanku dimulai di tanggal 24 desember 2018.Pada waktu itu aku masih bingug mau ngapain selama liburan,kemudian aku mulai berpikir,kalo aku liburan cuman dirumah doang pastinya garing banget,dan itulah akhir dari pemikiranku.kemudian di hape aku ada yang ngechat.

Rupanya yang ngechat aku itu adalah teman main game ku,kemudian aku diajak main roblox Kemudian aku pergi main bersama dia.Aku bermain jailbreak bersama althaf murid kelas 7d smp labschool dan bersama teman se-angkatan sd ku yang bernama andre. saat bermain jailbreak level masih level 12, kemudian aku berusaha mengumpulkan sampai 100.00 agar bisa mencapai  membeli lamborghini.

Beberapa jam kemudian aku berhasil mendapatkan 100.000 dan dapat mencapai level 16.Setelah sejam kemudian aku dan teman-temanku berhenti bermain.saat aku berhenti bermain aku dipanggil ibuku untuk pergi jalan-jalan bersama tanteku,tanteku biasanya tinggal di padang sumatera barat,tapi kali ini tante ku liburan ke jakarta.

Pada saat aku diajak aku tidak mau ikut,tapi karena tidak mau menjadi si maling kundang anak durhaka makanya aku terpaksa ikut.saat ikut aku pergi ke ke monas dan ke masjid istiqlal.di masjid istiqlal aku hanya duduk-duduk saja.Kemudian aku pulangnya aku pergi ke Green Pramuka City,disana aku membeli makanan di mujigae dan ibuku pergi ke miniso untuk beli beberapa barang. 

Kesokan harinya aku pergi untuk mengantar pembantukupergi pulang kampung.Aku dan keluarga ku pergi mengantar mereka ke bogor.Aku setelah selesai pergi ke bogor,aku pulang bersama ayahku ibuku dan adikku mau pergi ke kelapa gading.Saat pulang aku dan ayahku pergi ke Starbuck Coffee terlebih dahulu.Aku membeli cafe americano dan ayahku ku memebeli fresh brewed coffe kedua-duanya itu hanagt.

Pulangnya aku mengisi baterai handphone ku.setelah selesai aku mengisi baterai handphoneku aku ya seperti biasa temanku mengajak aku main dan aku pergi main bersama teman-teman ku kali ini kita bermain yang berbeda yaitu car crusher yaitu kita mencoba menabrak-nabrakan mobil.awalnya gua dan teman ku mengira hanya menghancurkan mobil di setiap ruangan,yaitu dengan memasukkan mereka ke dalam ruangan dan kemudian memulai benda penghancur.

Kemudian aku ditemukan derby arena,disana baru kita saling menghancurkan mobil satu sama lain.aku menbrak mobil yang hanya bisa mencapai 119 mp/h.Tapi aku berusaha mendapatkan uang dan membeli mobil yang pertahannya lebih kuat dan kecepatanya elbih cepat.Bebrapa menit kemudian ibuku pulang dan ibuku membawa curry rice dari marugame udon.curry rice adalh nasi yang diberi bumbu curry dari jepang.

Pada tanggal 31 satu aku mengantar tanteku ke bandar untuk kembali ke padang.Pada jam 9.30 tanteku pergi berangkat dan aku akan pulang,tapi kalau kalian pikir aku hanya akan pulang dan pergi bermain bersama teman-teamku kalian salah,aku pergi ke waterboom di pantai indah kapuk.

Pada saat perjalanan kesana aku,ibuku,dan adikku kebingungan di jalan tol dan akhrinya kami hampir nyasar dan kami akhirnya sampai di waterboom.Di waterboom kami menaiki banyak perosotan salah satunya tizter dan speed selesai dan aku membeli beberapa makanan disan yaitu hotdog dan popcorn.kami pulang pada jam 3 sore dan kami sampai dirumah jam 8 malam.

Sebelum kami sampai dirumah kami pergi lagi ke green pramuka city dan pergi ke mujigae lagi.pada saat di pulangnya kami langsung istirahat dan tidur.keesokkan harinya kami pergi menjemput pembantu ku.keeseokan harinya aku ya seperti biasa bangun main game istirahat sudah seperti itu saja

ya tamat sudah cerita liburanku 

Wassalamualikum wr.wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan