Mohon tunggu...
Kika Syafii
Kika Syafii Mohon Tunggu... Administrasi - Blogger

Blog pribadi www.kikasyafii.com | Cinta NKRI

Selanjutnya

Tutup

Trip

Toyota Hiace Commuter, Idola Sewa Mobil Keluarga

5 Desember 2019   11:32 Diperbarui: 5 Desember 2019   11:48 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Toyota, memang produsen mobil yang pandai melihat pasar. Dilansir oleh Berita Satu, pangsa pasar Toyota naik dari 28% menjadi 32% meski pun penjualan menurun. Ini artinya, Toyota tetaplah tulang punggung Astra dalam memasarkan produk mobil. Pada acara GIASS kemarin, stand toyota tetap menjadi primadona oleh para pengunjung yang datang. Belum lagi kemunculan Toyota Hiace Premio jenis baru dari Commuter yang diperkenalkan didalam acara tersebut. 

Toyota Hiace, sudah menjadi salah satu idola bagi keluarga yang memiliki hobi travelling selama beberapa tahun belakangan, semenjak kembali lahir dalam balutan tipe Commuter. Maka tidaklah heran bila kemudian mobil Toyota Hiace ini menjadi idola sewa mobil untuk keluarga. Harus diakui, Toyota Hiace memiliki banyak keunggulan dibandingkan mobil sekelasnya seperti isuzu Elf atau pregio. 

Beberapa keunggulan toyota hiace:

  • Body lebar dan panjang, cocok untuk kendaraan angkutan komersial
  • Interior nyaman
  • Luasnya kabin membuat leluasa untuk modifikasi
  • Mesin turbodiesel bertenaga

Maka tidak heran juga belakangan ini, menjamur sewa mobil hiace diberbagai kota terutama kota besar di Indonesia. Bahkan ada yang membuatnya menjadi layanan utama dalam jasa sewa mobilnya, seperti Cipendawa Rent. Cipendawa rent yang berlokasi di Jl Raya Pekayon ini menasbihkan diri sebagai rental mobil hiace spesialis. Meskipun tersedia unit lain seperti Hyundai H1 dan Bigbus, namun layanan sewa hiace merupakan utama bagi mereka. 

Dilihat dari portofolionya, Cipendawa rent memiliki pengalaman yang banyak dalam melayani kebutuhan wisata dan kebutuhan antar jemput hingga sewa bulanan dari berbagai perusahaan seantero Jabodetabek. Lebih spesial lagi, mereka juga memiliki beberapa cabang di Jogja, Solo, Semarang, Surabaya dan Makassar. 

Kembali ke tentang toyota hiace, mobil berpenumpang 14-15 orang ini memang sangat pas digunakan sebagai alat transportasi ke lokasi-lokasi yang wisata. Atau digunakan sebagai mobil antar jemput karyawan dan atau mobil operasional perusahaan untuk marketing dll. Bahkan sekarang ini, ambulan pun mulai banyak menggunakan Toyota Hiace, terlihat di beberapa rumah sakit dan puskesmas di Jakarta. 


Sebagai pengamat transportasi, saya merekomendasikan bagi Anda yang memerlukan kendaraan berpenumpang kurang dari 15 orang ini. Nyaman, kuat dan lega untuk bepergian. 

Selamat mencoba.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun