Mohon tunggu...
Titi Suwarti
Titi Suwarti Mohon Tunggu... -

just a mom

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Saya Terjangkit Penyakit OMDO

26 November 2015   20:21 Diperbarui: 26 November 2015   20:21 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Bercerita tentang diri sendiri terkadang saya pengin menertawakan betapa terlalu seringnya saya omdo alias omong doang. Mungkin bagi beberapa sahabat dan suami saya seperti sedang membual ketika tengah bersemangat mengatakan hal yang itu-itu saja, hal yang hingga saat ini belum keliatan wujud nya alias realisasinya.

Yah itulah saya hehehe (ketawa malu....)

Saya itu sudah tujuh tahun menjadi seorang karyawan swasta, dari sejak masih gadis kinyis-kinyis hingga menjadi ibu-ibu rempong beranak satu saya mencurahkan waktu pagi hingga sore saya di kantor. Perjalanan 45 menit pulang dan pergi setiap hari saya lalui. Berbagai macam tekanan dan masalah saya hadapi.

Capek? Oooo pasti....

Jenuh? Sangat.....

Ingin melepas jabatan sebagai karyawan dan menjadi pengusaha? iyaaa iyaaa (semangat 45)

Nahhh hal terakhir itulah keinginan terbesar saya, dan saya rasa banyak sekali para karyawan yang memiliki keinginan sama dengan saya. Keinginan mengakhiri jabatan sebagai karyawan dan mulai tantangan baru sebagai pengusaha, yahhh walau usahanya kecil-kecilan, namanya tetap sama kan? pengusaha?.

Tapi masalahnya tidak semudah itu...sungguh sama sekali tidak mudah, setidaknya untuk saya sendiri.

Menjadi karyawan adalah zona yang sangat nyamaaaaan sekali.

Nyaman….

Karena walau di bawah tekanan, setidaknya ada apapun dengan perusahaan saya tidak akan kehilangan asset saya, missal terjadi kerugian.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun