Mohon tunggu...
Ketapels
Ketapels Mohon Tunggu... Komunitas Tangsel

Ketapels adalah komunitas yang didirikan tanggal 1 Januari 2016 untuk mewadahi penulis Kompasiana (Kompasianer) yang berdomisili di Tangsel Plus. KETAPELS mengangkat isu-isu regional daerah melalui Kompasiana, berbagi edukasi dalam kepenulisan dan blogging, menemukan dan melejitkan inspirator-inspirator daerah serta merekatkan ikatan persaudaraan sesama anggota. | email ; temanketapel@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Kalender Ketapels: Bulan Juni Bulan Kolaborasi

1 Juli 2020   04:41 Diperbarui: 1 Juli 2020   06:02 19 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kalender Ketapels: Bulan Juni Bulan Kolaborasi
Dok Ketapels

Hallo Teman Ketapels, salam sehat selalu

Tanpa terasa, tahun 2020 sudah separuh kita lewati. Banyak kisah cerita, mewarnai perjalanan satu semester di tahun ini.

Memasuki bulan Juli, mimin akan mengajak sejenak kilas balik. Pada kegiatan Ketapels, sepanjang bulan Juni.

Pada bulan enam, kolaborasi Ketapels kreasikan. Bekerjasama dengan pihak ketiga, untuk support hadiah bagi Kompasianer dan Teman Ketapels.

Bagi Teman Ketapels yang kelewatan kegiatan Ketapels, mimin akan rangkum dalam artikel Kalender Komunitas berikut.

Di minggu pertama bulan Juni, Ketapels bekerjasama dengan Sunpride untuk IG Live dengan tema "Sehat dan Aktif di Saat New Normal". Untuk kegiatan ini, Ketapels mengajak Kompasianer Evrina Budiastuti sebagai narasumber.

Pada minggu kedua Ketapels bekerjasama dengan Toko Sepatu Jaya, untuk dua kegiatan sekaligus. Yaitu lomba blog dengan tema "Bugar Saat Pandemi a la Kompasianer" dan IG Live dengan tema "Tetap Bugar di Paruh Baya" dengan narsum Kompasianer Mbak Yayat

Pada minggu ketiga, 30 Teman Ketapels  turut meramaikan Kompasiana Nangkring Webinar Bang Indonesia. Dan di penghujung bulan enam, Mimin Ketapels Bang Dzul, mengisi sesi sharing Communiclass di Gather.inc Kompasiana.

Satu kegiatan lagi, Ketapels bekerjasama dengan Hananedho untuk IG Live dengan tema "Kreatif Saat pandemi". Narasumbernya adalah owner Hananedho, sekaligus Kompasianer Fie Andini.

Selain empat Kolaborasi tersebut, Ketapels punya satu episode Obrolan Komunitas. Mimin Ketapels Agatha Mey, ngobrol bareng bersama Iswadi Suheri yang bermukim di Paris.

Mas Is (begitu kami biasa memanggil), berkisah tentang pengalaman lockdown di kota mode dunia yang angkanya sempat tinggi terdampak covid-19.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x