Mohon tunggu...
Kesya Lama
Kesya Lama Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobbi saya membaca berita tentang kesehatan

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pengalaman Berkesan

3 November 2022   20:14 Diperbarui: 4 November 2022   11:17 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

saya Fransiska Alezhandra Kesya Lama 

inilah pengalaman hidup yang sangat berkesan untuk dikenang sampai saya tua nanti

Yaitu saat memasuki kuliah di UNUSA

Awalnya saya tidak berpikiran akan jadi seperti ini, dimana saya menjadi salah satu satunya mahasiswi yang beragama non muslim di kesehatan masyarakat angkatan 2022

Awal pkkmb saya memikir bahwa yang beragama non muslim itu setidaknya setengah dari semua mahasiswa unusa ternyata ratacuma 5% saja.

Tetapi disini saya di terima dengan baik dan saya tidak merasakan adanya perlakuan yang beda dari dosen dan kakak tingkat

Disini saya merasa sangat senang, karena dari saya SD,SMP,SMA saya masuk sekolah katolik yang siswa nya semua seagama yaitu katolik

Jujur saja sekarang saya masih merasakan sedikit greget gitu

Tapi di saat kuliah ini saya mendapat pengalaman baru dan juga mendapat teman baru dari daerah yang berbeda beda walaupun kebanyakan berasal dari kota Surabaya.

Kebahagiaan saya saat ini yaitu mendapatkan teman yang tidak memandang adanya perbedaan antara kami,

Semuanya sangat baik dan ramah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun