Mohon tunggu...
Kennando J.M
Kennando J.M Mohon Tunggu... Lainnya - lainya, warga negara indonesia

merawat hewan dan tanaman, konten gamer dan tanaman

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Hewan di Rumahku

18 November 2022   18:52 Diperbarui: 18 November 2022   18:55 127
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hewan Dirumahku

Jika kamu pernah membaca artikel yang bernama Hamster, pasti kamu sudah tau kalau disitu aku memberi petunjuk cara merawatnya. Tetapi sebenarnya aku memiliki hamster yang sudah ku jelaskan di artikel itu. Hari ini aku ingin memberi tahu kalian semua bahwa selain ada hamster dirumahku, ada juga yang lain. Pertama Sugar Glider, aku mempunyai sugar glider yang bernama Jelo. Dia sangat imut tetapi aku tidak pernah bermain bersamanya karena takut di cakar. Dia memiliki kuku yang tajam ketika kita tidak mengunting nya karena itu kita harus rajin menguntingnya.

Kedua Hamster, seperti yang kalian tahu hamster mempunyai gigi yang runcing karena itu saya sarankan jika dia sudah besar dan galak kepadamu jangan pegang dia karena satu gigitannya dapat membuat mu berdarah. Hamster terkenal dengan imutnya, karena hamster itu memiliki bola mata yang sangat kecil. 

Ketiga kura-kura, dulu saat saya masih cukup kecil. Kura kura milik aku satu mati, aku pun masih bingung kenapa dia bisa mati tetapi walaupun begitu aku masih memiliki 1 kura kura lagi kok. Kura kura milik aku cukup kecil walaupun sudah tua karena dia diberi makanan yang kecil kecil. 

Keempat ikan, dulu aku memiliki ikan tetapi sekarang aku tidak mempunyainya lagi. Dulu saat ku kecil semua ikan ku mati, tidak tahu kenapa. Oke begitu saja terima kasih bagi yang membaca dan tolong komen dibawah ya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun