Mohon tunggu...
Kartika FirstiaFaradiba
Kartika FirstiaFaradiba Mohon Tunggu... Just Another Servant of Allah

QS. Az-Zumar : 10

Selanjutnya

Tutup

Lingkungan

Wisata Khas Sukabumi

16 Mei 2019   01:00 Diperbarui: 16 Mei 2019   02:36 0 2 1 Mohon Tunggu...
Wisata Khas Sukabumi
feature-wisataaa-5cdc6a1495760e0df52cd407.png

Sukabumi - Taman Wisata Pondok halimun adalah tempat wisata yang cukup terkenal di Sukabumi dengan terletak di Selabintana Kabupaten Sukabumi, dengan jarak 12 KM dari pusat Kota Sukabumi. Taman Wisata ini termasuk salah satu taman wisata Legendaris nih di Sukabumi, meski begitu taman wisata ini selalu mengikuti perkembangan zaman sehingga pengunjung selalu berdatangan. Harga tiket untuk masuk taman wisata pondok Haliman hanya sebesar Rp. 2.000.  Sangat terjangkau bukan? Tak heran jika taman wisata ini menjadi tempat pilihan berlibur keluarga baik warga Sukabumi maupun dari luar Sukabumi.

Taman wisata Pondok Halimun ini tak pernah sepi pengunjung. Karena tempay wisata ini menyajikan gemercik air, hamparan kebun teh, hembusan angin yang sejuk, kicauan burung disana serta berbagai keindahan lainnya selalu dirindukan. Tak hanya itu taman wisata Pondok halimun juga selalu hadir dengan berbagai wahana barunya.  River Tubing misalnya, wahana yang terhitung baru ini juga menjadi salah satu daya Tarik di Taman Wisata Pondok Halimun.

River Tubing merupakan wahana adrenaline dengan mengikuti arus sungai yang sedang dengan jalur bebatuannya yang tidak begitu terjal, dengan menggunakan ban kita akan merasakan sensasi mengikuti arus sungai Cipelang dengan jeramnya yang tidak terlalu besar, meski begitu River Tubing ini lumayan menguji adrenaline loh! Tapi tak perlu khawatir, karena wahana River Tubing ini dilengkapi dengan pelampung dan helm untuk menghindari benturan, jadi aman ya. Ohiya, untuk anak-anak dan pemula akan mengarungi tubing ditemani oleh instruktur. Untuk harga wahana River Tubing di Pondok Halimun ini anda hanya harus merogoh kocek sebesar RP 30.000- RP 70.000  saja.

Hammock Tower dan Sepeda Gantung juga turut mewarnai keseruan menikmati akhir pekan di Taman Wisata Pondok Halimun ini. Selain itu, sajian khas pegunungan seperti jagung bakar dan minuman hangat juga sangat mudah ditemui disini.