Mohon tunggu...
Arthur Karbela
Arthur Karbela Mohon Tunggu...

Love~Ina

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Raja

7 Mei 2015   17:49 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:16 118 0 1 Mohon Tunggu...

Amazing Lionel Messi!!!



Congratulation Barca!!!
Speechless Football!!!

Itulah tiga kata yang sangat pantas untuk ditulis dan diucapkan untuk mewakili pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antaraBarcelona melawan Bayern Munich di Camp Nou pada tanggal 7 Mei 2015 yang berlangsung pada dini hari tadi dengan hasil akhir 3-0 untuk Barca.

Raja sepak bola bumi yang diwakili oleh kiper Bayern Munich yang mendapat predikat sebagai kiper terbaik dunia bernama Manuel Neuer dibuat tidak bisa berkutik oleh seorang raja dari dunia alien bernama Lionel Messi yang mendapat julukan si jenius dan si fenomenal dengan sukses mencetak brace atau 2 buah gol dan sebuah assist untuk Neymar pada pertandingan tadi. Messi mengukir brace dalam rentang waktuCuma 3 menit, dan ini adalah rekor brace tercepat di semifina Liga Champions.

Di Liga Champions Messi sudah mencetak 77 gol, sehingga untuk sementara Messi memimpin daftar top score sepanjang masa di kompetisi ini. Dari 77 gol itu, 60 di antaranya diciptakan Messi dengan kaki kiri.

Messi yang telah mengemas 10 gol dan sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions 2014-2015benar-benar memperlihatkan daya magisnya di atas rata-rata pemain dari dunia alien lainnya. Mantan pelatih Barca dulu yaitu Josep Guardiola sendiri mengakui kalau si kutu merupakan pesepak bola dari dunia alien dan sangat mustahil untuk dihentikan.

Sumber : Kompas dan Bola.net

VIDEO PILIHAN