Fesyen Pilihan

Mudahnya Jual Tas Laptop Kulit Pria di Kalangan Para Pekerja Kantoran

10 Juni 2018   23:02 Diperbarui: 8 Oktober 2018   07:39 901 0 0
Mudahnya Jual Tas Laptop Kulit Pria di Kalangan Para Pekerja Kantoran
dok pribadi

Meningkatnya permintaan akan tas kulit model laptop di kalangan para pekerja terutama para kaum pria, membuat para pengrajin kulit di garut membuat dan men jual tas laptop kulit sebagai model tas yang mereka pasarkan saat ini.

Sebagai salah satu kota penghasil kerajinan kulit terbaik di Indonesia, kota garut saat ini sudah banyak menciptakan berbagai produk-produk fashion yang semua terbuat dari kulit asli. Contohnya seperti jaket kulit, tas kulit, sepatu kulit, dompet kulit, maupun aksesoris-aksesoris lainnya yang semua terbuat dari kulit hewan asli. Maka tak heran, saat ini produk kulit buatan pengrajin garut sudah masuk hingga pasar mancanegara.

Meningkat nya kebutuhan dan gaya hidup saat ini di kalangan pelajar hingga pekerja, membuat para pengrajin tas kulit berinofasi membuat sebuah tas yang dapat memenuhi keinginan pasar. 

Salah satu contoh nya ialah membuat tas kulit yang dapat menyimpan laptop secara aman namun nyaman ketika di kenakan. Pemilihan model tas laptop ini merupakan salah satu bentuk kepekaan pengrajin terhadap perkembangan model tas yang terus berkembangan, sehingga pengrajin tas kulit harus mampu menciptakan tas yang di butuhkan oleh pasar.

Adapun keunggulan tas laptop berbahan kulit ini dibandingkan dengan tas laptop pada umum :

1. Tas dengan bahan asli kulit memiliki ketahanan yang lebih baik dibandingkan dengan tas jenis lainnya, hal ini dikarenakan bahan dasar tas itu sendiri yang terbuat dari kulit hewan asli

2. Tas asli kulit akan jauh lebih tahan lama

3. Tas dengan bahan asli kulit asli, akan jauh lebih mewah dan elegan ketika di kenakan.

Dan itu lah beberapa keunggulan tas dengan bahan asli kulit.

Lalu Jika Ada Yang Bertanya, Mengapa Tas Dengan Bahan Asli Kulit Jauh Lebih Mahal Dibandingkan Tas Lainnya?

Tentu ini sangat jelas mengapa tas dengan bahan asli kulit jauh lebih mahal jika di bandingkan tas lainnya, seperti tas canvas atau pun tas jenis lainnya yang banyak beredar di pasaran. Alasan utama mengapa tas asli kulit jauh lebih mahal ialah karena tas jenis ini terbuat dari kulit hewan asli, dimana untuk setiap bahan baku kulitnya mengalami proses yang sangat panjang dari bahan baku kulit mentah hingga menjadi kulit yang siap diolah. Selain itu, proses pembuatan tas yang terbilang jauh lebih rumit sehingga membuat proses pembuatan suatu tas menjadi jauh lebih lama. 

Dan berikut ini merupakan proses pembuatan dari sebuah Tas Kulit Asli :


Ini lah alasan mengapa tas asli kulit jauh lebih mahal dibandingkan tas pada umumnya.

Maka tak heran banyak di antara para pengguna tas asli kulit, jauh lebih percaya diri membawa tas ini kemana-mana, baik untuk kegiatan santai maupun dalam acara formal.

Dan kini dengan adanya teknologi online, pengrajin maupun pembeli akan lebih di mudah kan dalam hal jual beli. Dimana kini melalui toko online yang men jual tas laptop kulit pria, para konsumen dapat memilih tas laptop kulit yang mereka inginkan dengan cepat dan mudah.