Mohon tunggu...
KANIM GORONTALO
KANIM GORONTALO Mohon Tunggu... Administrasi - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Akun Resmi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

BRI Gorontalo Berikan Pelatihan Service Excellence Penerapan Budaya Pelayanan Prima

27 Februari 2024   08:18 Diperbarui: 27 Februari 2024   08:25 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Senin (26/2) Sebagai upaya penguatan kepada para pegawai tentang peningkatan kualitas pelayanan publik, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo menyelenggarakan sosialisasi bertemakan "Service Excellent", dengan menghadirkan Asisten Manager Operasional BRI Gorontalo Fabian Theo beserta tim sebagai narasumber.

Dengan penuh antusias, para pejabat struktural dan pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo mengikuti sosialisasi tersebut. Kegiatan diawali dengan sambutan kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Iwan Irawan yang sekaligus membuka acara,

Kegiatan kemudian diisi dengan penyampaian materi oleh narasumber terkait "Service Ecellent", berupa kiat-kiat teknis dalam memberikan layanan Prima kepada masyarakat. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi simulasi dan tanya jawab antara peserta dan narasumber.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun