Mohon tunggu...
KANIM GORONTALO
KANIM GORONTALO Mohon Tunggu... Administrasi - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Akun Resmi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kantor Imigrasi Gorontalo Ikuti Pengarahan Terkait Peningkatan Pelayanan Izin Tinggal Keimigrasian

12 September 2022   14:33 Diperbarui: 12 September 2022   14:46 92 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Senin (12/09) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit, didampingi Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian, Raymon Mahira Nazmi, Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Dedi Firman, beserta pejabat struktural eselon V dan perwakilan pegawai, mengikuti pengarahan Direktur Izin Tinggal Keimigrasian secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memastikan penyelenggaraan pemerintahan di bidang layanan Izin Tinggal Keimigrasian berjalan dengan baik, sehubungan dengan arahan Presiden Joko Widodo pada Rapat Terbatas 9 September 2022 lalu, membahas upaya peningkatan layanan Keimigrasian bagi orang asing, khususnya kemudahan bagi pemodal asing yang berinvestasi di Indonesia.

Direktur Izin Tinggal Keimigrasian, Pramella Y. Pasaribu dalam pengarahannya menyampaikan agar seluruh jajaran Imigrasi dapat mengimplementasikan aturan layanan Izin Tinggal dengan baik, sehingga dapat menciptakan pelayanan imigrasi yang prima, guna mendukung peningkatan investasi dan industri di tanah air.

Selanjutnya, kegiatan diisi dengan pemaparan oleh Koordinator Alih Status Izin Tinggal serta Koordinator Status Keimigrasian dan Kewarganegaraan, membahas strategi efektif peningkatan layanan Izin Tinggal Keimigrasian.

dokpri
dokpri

(Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Kanwil Kemenkumham Gorontalo)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan