Mohon tunggu...
KANIM GORONTALO
KANIM GORONTALO Mohon Tunggu... Administrasi - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Akun Resmi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Imigrasi Gorontalo Laksanakan Koordinasi Terkait Perlintasan Orang Asing di Bandara Djalaluddin Gorontalo

25 Mei 2022   14:22 Diperbarui: 25 Mei 2022   14:27 22 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Gorontalo (25/05) -- Kepala Seksi Lalulintas Keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Anak Agung Gde Kusuma Putra, beserta Analis Keimigrasian Ahli Pertama, Aroem Dwi Putra, melaksanakan koordinasi ke Kantor UPBU Kelas I Djalaluddin untuk membahas terkait Perlintasan Orang Asing di Bandar Udara Djalaluddin, Gorontalo.

Petugas Kanim Gorontalo disambut oleh Kepala Seksi Keamanan Penerbangan yang diwakili oleh Dwiki. Dalam pertemuan tersebut beliau menyampaikan bahwa terjadi peningkatan arus lalu lintas orang yang datang dan berangkat melalui bandara Djalaludin Gorontalo, sehubungan dengan telah diterbitkannya kebijakan terkait pelaku perjalanan domestik yang memberikan kelonggaran dengan tidak diperlukannya PCR bagi pelaku perjalanan yang telah mendapatkan vaksin covid-19 dosis kedua.

Kantor UPBU Kelas I Djalaluddin juga menjelaskan bahwa sejak minggu lalu, pelaku perjalanan sudah didominasi oleh penumpang yang akan berpergian dengan tujuan umrah.

Semoga dengan dilaksanakannya koordinasi ini dapat meningkatkan sinergi antara kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo dengan pihak Bandara Djalaluddin Gorontalo terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi Keimigrasian.

 

#kemenkumhamgorontalo
#KamiPasti
#SemakinPASTI
#KumhamPASTI
#ImigrasiGorontalo
#PastiBersinar
#imigtlocreation

Mohon tunggu...

Lihat Konten Birokrasi Selengkapnya
Lihat Birokrasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan