Mohon tunggu...
Kang Barza -
Kang Barza - Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Seorang yg nggak boleh ketinggalan berita dan gak bisa jauh dari internet

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

X Factor Indonesia 2015 Belum Mampu Membetot Saya

13 Juni 2015   11:42 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:04 438
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Selamat siang.....

X Factor Indonesia sesi 2 sudah bergulir dan sekarang baru Gala pertama tadi malam. Saya sebagai penggemar X Factor Indonesia sesi pertama tentu saja ingin melihat X Factor Indonesia sesi kedua ini, apakah XFI sesi dua ini mampu lagi membetot minat saya untuk kembali menonton XFI.

Itulah dulu, karena ulahnya 11218 yang kurang ajar telah mampu ngerjain saya sehingga dia bisa dia membuat saya melek sampai larut malam, padahal saya yang agak kurang suka dengerin musik, tapi karena ulahnya itulah dia mampu memaksa saya nonton XFI. Saya ingat, kalau Jum'at malam saya masih diluar, menjadi uring-uringan bila waktunya XFI dimulai saya belum duduk depan TV.

XFI dua telah dimulai dengan total 13 pesaing terpilih untuk dipilih pemirsa, mana yang kiranya paling memiliki factor X untuk nantinya menjadi juara. Sejak awal XFI sesi dua ini bergulir, saya belum pernah menonton secara live dengan durasi yang lama. Saya nonton keesokan harinya melalui youtube. Entah mengapa, sampai tadi malam gelaran Gala pertama, XFI sesi dua ini belum mampu membetot minat saya dan atau memaksa saya untuk duduk depan TV sampai gelaran usai. Bawaannya malas begitu, besok aja deh di youtube...

Apakah karena masih nempel di benak sosok seperti 11218? Atau membandingkan sosok unik seperti dia ? Yang jelas, factor X ada pada dia, dimata saya. Akibatnya, saya jadi tidak terlalu antusias nonton XFI kali ini, kembali ke habitat, tidak terlalu suka (menonton) musik. Namun demikian, siapapun yang juara nantinya, mudah-mudahan memang memiliki factor X ada pada dirinya.

Jawara XFI satu sampai hari ini masih eksis, bahkan jadi pemeran utama film layar lebar "Dreams", belum kabarnya sebentar lagi keluar album keduanya. Dan hebringnya, dia masih bikin saya kepo....

Selamat siang ....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun