Mohon tunggu...
Kadek PradistaP
Kadek PradistaP Mohon Tunggu... ...

...

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Invita, Kawannnn

14 Oktober 2019   15:38 Diperbarui: 14 Oktober 2019   15:54 17 1 1 Mohon Tunggu...

I n v i t a 2 0 1 9 --

Kadek pradista p.w

Hai gaes. Kembali lagi dengan gue! Udah lama gue gak nulis blog. Tapi kali ini gue ingin nulis karena topiknya lagi seru. Seperti yang kalian baca di title, INVITA. Apa itu invita? Basically invita memiliki kepanjangan yaitu Industri Visit dan Tafakur Alam yang kemudian disingkat menjadi kata tersebut. Destinasi tahun ini adalah Solo dan Yogyakarta.

8 oktober 2019!

Pada tanggal ini tepatnya pada hari selasa, gue dan temen -- temen dari Labschool Jakarta diminta untuk sudah tiba di Stasiun Gambir sebelum jam 17:30 . Setelah itu, kita masuk ke dalam meeting point. Kemudian bagi siswa -- siswi yang beribadah dipersilahkan untuk pergi ke musholla. Jika sudah selesai beribadah, siswa -- siswi akan berkumpul dan berbaris dan dilanjutkan dengan pelepasan keberangkatan dari salah satu perwakilan sekolah. Kemudian kita masuk ke kereta abis itu berangkat deh!

Gue ada di gerbong 5 menggunakan kereta Argo Lawu. Gue duduk bareng sama Davina. Di kereta itu dingin bangetttt! Sampai lo harus pake hoodie terus ditambah pake selimut. Gue tidur kurang lebih jam setengah 12 malem, asli.

9 oktober 2019!

Rombongan ini tiba di stasiun Solo Balapan jam 4 pagi. Lalu kita lanjut pergi ke rumah makan taman sari untuk bersih -- bersih diri dan sarapan. Kita ganti baju dari baju angkatan ke baju batik khas Labs dan bawahannya rok biru karena kita akan pergi ke museum sangiran yang isinya sejarah manusia purba, seperti spesies homo. You know lah ya. Ips thing. Setelah berkunjung ke museum, kita pergi ke PT Sritex yang merupakan perusahaan tekstil terbesar di Asia Tenggara yang didirikan oleh Bapak Lukminto .

Di sana kita disambut oleh perwakilan perusahaan tersebut. Setelah kurang lebih 30 menit-an disana, kita pergi keliling tempat ia meng-garment. Lalu kita shopping di toko souvenirnya. Setelah ke 2 tempat tersebut, kita pergi ke Yogyakarta untuk ke hotel. Kita saat itu menginap di hotel Cavinton. Gue satu kamar dengan Davina, Elsava, dan Nadya. Kami berempat bergadang sampai dengan jam 11. Technically, mereka. Bukan gue. Gue lagi gak enak badan sehingga harus tidur duluan.

10 oktober 2019!

Esok harinya, jadwal nya lumayan padat. Kami akan pergi ke Merapi Lava Tour, Tebing Breksi, Desa Penang Sari dan terakhir Malioboro. Jadi ada sistem yang mereka sebut morning call. Basically, para wali kelas memanggil kamar -- kamar yang  isinya merupakan anak -- anak kelas mereka lewat telepon kabel hotel dan mereka akan membangunkannya dan menyuruh nya untuk mandi dan sarapan. Setelah sarapan dan semua angkatan 27 siap, kita ke bus masing -- masing dan berangkat ke gunung Merapi untuk melakukan lava tour lesgoooo!!!!!!!!!!!!!!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x