Mohon tunggu...
Jundi Khaalish
Jundi Khaalish Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa

mari berdiskusi tentang mesin, elektro, sipil, apapun itu saya suka mendengarkan anda

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan dan Pesan PKKP PNJ 2022

8 September 2022   12:05 Diperbarui: 14 September 2022   10:39 251
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesan mengikuti PKKP 2022 adalah seruu, menyenangkan, kegiatannya padat dan tidak terasa kosong, selalu berisi, kenal banyak teman sebelum masuk kuliah, sayang sekali setelah pkkp saya akan jarang bertemu teman teman yang saya kenal selama masa pkkp, padahal saya merasa sudah cukup dekat, tapi tidak apa apaa, yang penting sudah kenal, selama di Rindam Jaya juga saya merasa kegiatannya padat dan berisi, saya juga merasa lebih disiplin dan mengenal Rindam Jaya cukup baik walau tanpa tugas tugas tertulis yang memakan waktu, menurut saya kegiatan selama di Rindam Jaya sangat efektif dan berguna.

Pesannya adalah, tugasnya terasa terlalu padat, karena harusnya pkkp adalah program pengenalan kehidupan kampus, malah jadi terdistraksi oleh tugas, walaupun di kemudian hari bisa jadi tugas dari dosen lebih banyak dan padat, tapi bukan berarti masa masa pkkp harus seperti itu juga. tapi walaupun begitu, saya sangat berterima kasih kepada seluruh panitia baik dari pihak PNJ maupun pihak Rindam Jaya yang sudah membuat acara yang berbobot dan bermakna. semoga kerja keras panitia menjadi berkah, Aamiin.

Jundi Prima Khaalishnail Yuwono
Email :  jundi.prima.khaalishnail.yuwono.te22@mhsw.pnj.ac.id
https://s.pnj.ac.id/

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun