Mohon tunggu...
News Indonesia
News Indonesia Mohon Tunggu... Membangun Indonesia

Merah Putih selalu di dada

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Panitia Pemilihan Ketua RT 002 Sukses Adakan Penyampaian Visi dan Misi

4 Januari 2021   23:27 Diperbarui: 4 Januari 2021   23:49 1026 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Panitia Pemilihan Ketua RT 002 Sukses Adakan Penyampaian Visi dan Misi
Penyampaian visi dan misi calon Ketua RT 002.

DEPOK -- Rangkaian penyampaian visi dan misi calon Ketua Rukun Tetangga (RT) 002, RW 012, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, berlangsung meriah.

Acara yang diadakan pada Senin (4/1/2021) itu diikuti oleh puluhan warga. Berlangsung dari pukul 20.30 WIB hingga pukul 22.15 WIB di lingkungan RT 002.

Kegiatan yang mengedepankan protokol kesehatan ini diawali dengan sambutan panitia, RW, hingga tokoh masyarakat setempat. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi para calon ketua RT.

Terdapat tiga calon yang mengikuti Pemilihan Ketua RT 002. Antara lain Muhidin, Muhamadin, dan Mirani Herosanah. Dalam kegiatan tersebut, ketiganya secara bergantian menyampaikan visi dan misinya.

Muhidin diberikan kesempatan pertama. Ia menyebut visinya menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, sehat, serta membangun kerja sama di masyarakat di tingkat RT hingga kelurahan.

Kemudian misinya meliputi: pertama, bekerja secara profesional, jujur, terbuka, dan transparan. Kedua, meningkatkan kinerja pemerintahan di tingkat RT.

Sementara itu, Muhamadin mengaku tak memiliki visi dan misi yang panjang. Ia hanya ingin membantu warga yang tidak memiliki rumah layak huni serta warga yang tidak mampu secara ekonomi.

Lalu Mirani Herosanah menyampaikan visi dan misinya. Jika terpilih sebagai Ketua RT 002, dia ingin menjaga kerukunan, keamanan, dan kebersihan lingkungan.

Setelah para calon Ketua RT 002 menyampaikan visi dan misinya, acara tersebut dilanjutkan dengan penyampaian pertanyaan-pertanyaan dari panelis.

Panitia menunjuk lima orang panelis. Di antaranya Ustaz Hambali, Bapak Mustafa, Bapak Wahyudin, Ibu Yun Arifin, dan Bapak Muhammad Sahrul.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x