Mohon tunggu...
Junaedi SE
Junaedi SE Mohon Tunggu... Wiraswasta - Crew Yayasan Sanggar Inovasi Desa (YSID)

Penulis Lepas, suka kelepasan, humoris, baik hati dan tidak sombong.

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Catatan Perjalanan: Karena Wanita Butuh untuk Diperhatikan

14 Juli 2021   22:32 Diperbarui: 14 Juli 2021   22:39 67 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Catatan Perjalanan: Karena Wanita Butuh untuk Diperhatikan
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

             Karena setiap wanita butuh untuk diperhatikan. Diperhatikan siapa saja yang berada di dekatnya. Lebih -- lebih ketika wanita sedang dihadapan pria idamannya, pasti banyak maunya. Banyak requestnya, ada yang butuh qiuck response maupun slow response. 

Tetapi bagaimana jika anda menjadi seorang pria yang  bukan pria idaman wanita itu,  apakah anda akan memperhatikan dan memberikan quick response. Jawabannya pasti belum tentu. 

Seperti yang saya alami ketika saya naik satu mobil travel jurusan Yogyakarta -  Pemalang dengan seorang perempuan yang aneh dan unik. Maklum sebagai sesama penumpang diminta saling pengertian satu sama lain, demi lancarnya perjalanan dari tempat naik sampai tempat turun. 

Tulisan ini saya tulis sebagai kegelisan seorang pria yang bukan apa -- apanya tetapi dipaksa untuk memaklumi kebiasaan perempuan yang menurut saya agak gimana gitu.

1. Sebagai Sesama Penumpang Travel yang Dijemput

              Menurut cerita dari driver travel  yang saya naiki hari ini, tadi sebelum menjemput saya terlebih dahulu menjemput perempuan itu. Tetapi apa yang terjadi, bukannya stand by ketika di jemput eh.. malah masih pacaran dengan teman lelakinya di kamar kosnya, dan terpaksa drivernya menunggu sampai benar -- benar siap untuk berangkat.  Akhirnya jadi mundurlah jadwal penjemputan ke rumah saya.

2. Sebagai Sesama Penumpang Travel Punya Hak yang Sama

                Penumpang yang baik adalah penumpang yang tahu betul akan haknya sebagai penumpang, seperti mendapat jatah kursi 1 tempat duduk, jatah satu space bagasi. 

Tetapi perempuan yang satu ini memang agak aneh, sebagai pecinta kucing perilakunya menuruut saya berlebihan, sampai -- sampai ketika naik travel waktu itu, ia membawa satu ekor kucing. 

Tidak tanggung --tanggung ia tidak hanya bawa seekor kucing saja, tetapi lengkap dengan rumah kucing lengkap dengan perlengkapannya termasuk membawa tempat makan dan makanannya juga. Persis seperti mau boyongan rumah kucing dari rumah perempuan tersebut ke dalam mobil travel. 

Saya masih ingat betul maaf saya sebut nama product untuk lebih meyakinkan kepada anda, makanan yang dibawa dalam tas kainnya adalah cat choize dan life cat. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN