Mohon tunggu...
Julita Dewi SPd
Julita Dewi SPd Mohon Tunggu... Penulis - H.S

Bismillahirrahmanirrahim

Selanjutnya

Tutup

Diary

Aku Sayang Kalian, I Love My Family

15 November 2023   22:46 Diperbarui: 15 November 2023   22:51 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Masya Allah Alhamdulillah

Terima kasih ya Allah

Allah ... 

Aku adalah hamba-Mu yang masih banyak kurangnya dalam beribadah...

Namun, semampuku aku akan selalu berusaha sebaik mungkin untuk beribadah kepada Mu ya Allah.

Ya Allah, aku mohon ya Allah..

Ya Allah buatlah kedua abangku selalu hidup berkecukupan bersama keluarga kecilnya, buatlah mereka bahagia ya Allah, selalu bersama dalam suka dan duka ya Allah.

Ya Allah buatlah Ke empat adikku juga selalu bahagia ya Allah.. semoga adikku bersama keluarga nya selalu ada dalam suka maupun duka ya Allah.

Aku mohon ya Allah buatlah mereka selalu sehat, murah rezeki, berkah selalu.

Ya Allah permudahkanlah supaya kami bisa berkumpul secara utuh bertujuh bersaudara ini ya Allah..

Ya Allah terima kasih banyak ya Allah..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun