Mohon tunggu...
Juandi Manullang
Juandi Manullang Mohon Tunggu... Penulis Lepas

Alumnus FH Unika ST Thomas Sumut IG: Juandi1193

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Messi "Sang Messiah" yang Semakin Luar Biasa Setelah Mendapat Ballon D'or

8 Desember 2019   18:19 Diperbarui: 8 Desember 2019   18:20 120 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Messi "Sang Messiah" yang Semakin Luar Biasa Setelah Mendapat Ballon D'or
Sumber: Lionel Messi, Tribunnews.com

Sosok pemain bola favorit saya Lionel Messi memang menakjubkan. Saya bangga sungguh bangga dengan prestasi yang diraihnya. Betapa tidak, setelah beberapa hari lalu mendapat penghargaan pemain terbaik dunia atau Ballon D'or, Messi tampil luar biasa di La Liga.

Bersama Barcelona, Messi mencetak hattrick ke gawang Mallorca, sehingga Barcelona menang 5-2. Hasil ini membuat Barcelona kembali ke puncak klasemen.

Sebagai pecinta Barcelona sekaligus Messi sungguh saya sangat berbahagia. Saya memprediksi bahwa Messi akan semakin luar biasa, semakin tak terbendung setelah ini.

Ballon D'or yang ia raih akan semakin memacu semangat Messi dalam mencetak gol. Saya sangat yakin akan itu. Penghargaan itu tidak akan disia-siakan olehnya.

Julukan "Sang Messiah" atau titisan Tuhan memang layak disematkan padanya. Messi seperti legenda sepakbola Argentina Diego Maradona yang juga luar biasa. Keduanya berhasil mencetak gol dengan "tangan Tuhan" pada sebuah laga yang dimainkan beberapa tahun lalu. Punya juga skill yang mumpuni, pergerakan yang membahayakan.

Saya sebagai fans berat Barcelona dan Messi hanya ingin Messi terus menorehkan prestasi di klub dan negaranya Argentina. Messi adalah titisan yang dianugerahi bakat luar biasa oleh Tuhan dalam bidang sepakbola.

Pergerakannya sulit dibendung. Naluri mencetak golnya juga tinggi dan setiap tendangan akurat serta tidak lupa skill atau gocekannya begitu lincah. Untuk Messi teruslah berkarier dalam sepakbola. Sebelum engkau pensiun teruslah menorehkan prestasi.

Jadilah pemain yang dicintai, pemain yang rendah hati dan latih terus skill bermainmu agar semakin lebih baik.

Saya pribadi yakin, Messi masih bisa mendapatkan banyak penghargaan lagi. Masih bisa memberikan piala buat Argentina dan Barcelona. Di usianya yang yang akan 33 tahun, Messi masih bisa berkontribusi dan mencetak banyak gol.

Fisiknya juga masih baik dan masih bisa menjadi andalan bagi tim dan negaranya. Teruslah Menginspirasi "Sang Messiah". Berikan kejutan bagi pecinta sepakbola dengan prestasi dan penampilanmu di lapangan hijau.

Sebagai fans, saya menginginkan magis Messi terlihat dengan Barcelona bisa menjuarai Liga Champions dan Argentina bisa juara Copa America.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN