Mohon tunggu...
Jonathan Bachtiar
Jonathan Bachtiar Mohon Tunggu... seorang pecinta kuliner dari berbagai belahan dunia

saya sangat meminati setiap cita rasa dari berbagai belahan dunia, dengan rasa yang otentik, dan membuat lidah saya tidak pernah puas untuk bertualang

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Makanan untuk Bekal Karantina

24 April 2020   11:16 Diperbarui: 24 April 2020   11:38 14 0 0 Mohon Tunggu...

Pemerintah menganjurkan orang tinggal di rumah atau karantina aja untuk mengurangi penyebaran virus. Kamu juga harus mempersiapkan makanan yang cukup tahan lama.

Dengan menyimpan makanan tahan lama, Anda tidak harus bolak-balik untuk membelinya. Kemudian, makanan yang tahan lama yang dapat disimpan selama karantina? Anda juga dapat memesan makanan dari catering jakarta loh!
Berikut daftar makanan disimpan untuk karantina :
1. telur
Telur yang tahan lama makanan yang cukup. Telur juga mudah untuk berbagai pegangan seperti orak-arik telur, telur goreng, telur rebus, dan telur balado.

Ada hal sebelum telur bisa disimpan. Pertama, mencuci telur. Kemudian menempatkan telur dalam lemari es.

2. kentang kering
Pengeringan kentang dipotong halus kentang diproses dan kering goreng. terasa ini kering kentang mendapatkan lezat jika dibumbui dengan pedas manis. kentang kering dalam wadah tertutup untuk daya tahan.

3. Kering Dendeng
dendeng kering daging diiris tipis dan diawetkan dengan pengeringan. dendeng kering adalah makanan yang mudah rusak, bahkan perlu disimpan dalam lemari es.

4. Daging Rendang
Rendang adalah makanan khas dari Sumatera Barat. Makanan ini bisa berkelanjutan dan harus disimpan dalam lemari es. 2 hari benar sekali bumbunya dipanaskan akan menjadi lebih luas.

5. Abon
robek robek daging olahan, rasa dan manis. Masukkan robek dalam wadah tertutup. Abon siap untuk makan dengan nasi panas.

VIDEO PILIHAN